Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kawan Lama Group Kembali Buka Unit Bisnis ' ACE ' ke 358

Kawan Lama Group Kembali Buka Unit Bisnis ' ACE ' ke 358

Written By BBG Publizer on Jumat, 13 Maret 2020 | 13.42

Peresmian ACE , Kawan Lama Groub
Mojokerto,OposisiNews.co.id -  KAWAN LAMA GROUP  terus berekspansi dengan membuka toko pertama di Mojokerto, berlokasi di gedung ACE INFORMA Jln Mojopahit pada jumat 13/3/2020.

Bisnis unit yang di buka adalah ACE merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup lengkap,INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis,serta CHATIME yang merupakan penyedia minuman brewed tea.

Marketing Director Kawan  Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan,"Dibukanya ACE Sebagai wujud komitmen untuk memberi kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses produk-produk berkualitas,KAWAN LAMA GROUP terus konsisten membuka toko baru di berbagai wilayah,salah satunya di Jawa timur.dan kawasan penyangga lainya yaitu seperti Jember,Kediri, Gresik,Malang,Madiun,dan Sidoarjo".

"Untuk ketiga unit yaitu ACE-INFORMA-CHATIME masing-masing menyediakan barang yang berbeda yaitu untuk ACE menyediakan berbagai alat rumah tangga,dan gaya hidup,seperti lerkakas,hobi,travelling,hingga otomotif.untuk INFORMA mengusung slogan Furnishing with style,menawarkan produk untuk kebutuhan bisnis dan komersial seperti perkantoran,hotel,kos,salon dan barbershop hingga cafe dan restoran.sedangkan CHATIME adalah tempat nongkrong yang pelanggan sendiri bisa menyesuaikan banyaknya takaran es dan gula sesuai selera",imbuhnya.

Pembukaan CHATIME kali ini merupakan yang ke-2 di Mojokerto setelah sebelumnya hadir di Sunrise mall,sehingga secara nasional saat ini ACE telah memiliki 358 gerai di 47 kota.

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaantoko baru di Mojokerto melalui KAWAN LAMA SAHABAT BANGSA,yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lawan Group dengan melakukan kegiatan bersih-bersih serta donasi tempat sampah dan lampu hemat energi untuk Alun-Alu  kota Mojokerto.Kegiatan tersebut adalah salah satu pilar CSR KAWAN LAMA SAHABAT BANGSA.yakni Aksi Lingkungan di samping pilae kegiatan lainya seperti Aksi Pendidika ,aksi Kemanusiaan ,Pengembangan Masyarakat,dan satu iconprogram yaitu Tanggap Bencana.( Lyn )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon