Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolresta Sidoarjo Ajak Masyarakat Jalan Sehat, Tidak Takut Corona

Kapolresta Sidoarjo Ajak Masyarakat Jalan Sehat, Tidak Takut Corona

Written By BBG Publizer on Minggu, 08 Maret 2020 | 17.58

Sidoarjo,OposisiNews.co.id -Merebaknya isu Virus Corona belakangan ini, harus kita hadapi dengan ketidakpanikan dan tidak takut namun tetap waspada. Di Kabupaten Sidoarjo, masyarakat dan unsur Forkopimda mengajak untuk bersama menepis kepanikan terhadap Virus Corona Covid-19.

Kebersamaan Forkopimda dan ribuan masyarakat Sidoarjo guna menggelorakan tidak takut terhadap Virus Corona, berlangsung  dengan olahraga jalan sehat dan senam cuci tangan di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo.minggu.8/3/2020.

Melalui kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan membiasakan olahraga, dan menjaga kebersihan diri sendiri maupun lingkungannya. Dengan upaya ini diharapkan kita dapat terhindar dari berbagai macam penyakit.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo juga menghimbau agar masyarakat tidak perlu panik dan takut terkait merebaknya informasi penyakit Virus Corona. “Melalui kegiatan Sidoarjo Sehat pagi ini, mari bersama-sama menepis rasa takut dan panik itu. Kita biasakan hidup sehat dan bersih agar terhindar dari berbagai penyakit,” sampainya.

Ajakan tidak perlu takut dan panik terhadap penyakit virus corona juga disampaikan Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin. Bahwa hidup sehat dan membiasakan hidup bersih adalah kunci terhindar dari berbagai penyakit. Nur Ahmad mencontohkan, Jika kita sedang sakit flu misalnya, segeralah periksa ke dokter juga gunakanlah masker agar tidak menular ke lainnya.

“Jangan memborong masker jika kondisi tubuh kita baik-baik saja. Sehingga tidak menimbulkan kepanikan di tengah masyarakat. Kepanikan harus kita lawan dengan tidak perlu takut. Melalui Sidoarjo Sehat, Jatim Sehat semoga kita semua diberi kesehatan,” pesan Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin kepada masyarakat.

Acara Sidoarjo Sehat di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo di isi dengan jalan sehat bersama Forkopimda dan masyarakat Sidoarjo, senam aerobik, senam cuci tangan, sosialisasi hidup sehat, berbagai hiburan hingga pengundian doorprize.( bg)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon