Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » DPUPR Magetan , Solusi Peninggian Ruas Jalan Di Kawasan Langganan Banjir

DPUPR Magetan , Solusi Peninggian Ruas Jalan Di Kawasan Langganan Banjir

Written By BBG Publizer on Selasa, 03 Maret 2020 | 20.19

Kadin DPUPR Bina Marga
Kab.Magetan , Parlan.St
Magetan, Oposisi News.co.id -Salah satu solusi dan upaya pemerintah Magetan melalui Dinas DPUPR di bidang Bina marga untuk menanggulangi banjir dengan Peninggian Jalan dibenerap titik kawasan yang langganan banjir (Desa Ngelang, kecamatan Kartoharjo) berharap dengan peninggian badan jalan bisa menjadi solusi jalan tidak tergenang disaat banjir.

Kabid bina marga DPUPR Magetan Parlan .ST mengungkapkan bahwa peninggian jalan di desa Ngelang masih tahab perencanaan dan lelang. Mungkin akir bulan mei atau awal bulan Juni akan segera dimulai pengerjaannya.

" Saat ini masih tahab perencanaan dan pengagaran dilanjutkan tahab lelang, pengerjaan peninggian jalan di desa Ngelang , mungkin akhir bulan Mei atau awal Juni sudah mulai pengerjaan" terang Kadin DPUPR .Senin (03/02)

Lanjud Parlan , mengharapkan pemerintah desa bisa bekerja sama untuk kelancaran dalam pelaksanaan

" Saya minta pihak desa. Khususnya kades. Bisa menganggarkan untuk peninggian taludnya . Dan Bina marga akan melakukan pengurukan sampingnya, bila desa tidak sanggup dikwatirkan akan ada pengurangan volume. Yang seharusnya mendapat 100 meter bisa menjadi 40meter", terangnya

Parlan juga menuturkan bahwa Peninggian jalan ini merupakan upaya pemerintah daerah Magetan untuk menanggulangi banjir di desa Ngelang . Di saat banjir jalan tersebut bisa dilewati dan memudahkan  evakuasi masyarakat yang terdampak banjir."pungkas Parlan Kabid bina marga .( US )

Reporter.Umar S
Editor. Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon