Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Wakil bupati madiun Potong tumpeng dalam peringatan HPN ke 74 th 2020

Wakil bupati madiun Potong tumpeng dalam peringatan HPN ke 74 th 2020

Written By BBG Publizer on Selasa, 18 Februari 2020 | 18.30

Pemotongan tumpeng HPN ke 74 oleh Wabup Madiun , Selasa 18/02/20
Madiun,OposisiNews.co.id-Pemerintah Kabupaten Madiun bersama insan Pres madiun rayakan Hari Pres Nasional (HPN) ke 74 di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Selasa 18 Februari 2020.

Hadir dalam acara HPN, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto , Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Awak Media yang tergabung dalam mitra kerja Dinas Kominfo Kabupaten Madiun.

Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Wabup . Dalam sambutannya Wabup mengatakan,  "Hari Pres Nasioanal (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari yang di pusatkan di Kota Banjarmasin ,meski terlamabat dirayakan di Madiun ,mudah-mudahan tidak mengurangi makna penting dari peringatan HPN hari ini. Yang terpenting bentuk kerjasama yang baik dan menjadi miktra strategis Pemerintah dalam membangun Kabupaten Madiun" .

Wakil Bupati Madiun mengucapkan terima kasih kepada insan pres, yang telah memberikan informasi yang sehat kepada masyarakat dan sekaligus menjadi kontrol kinerja pemerintah.

"Hubungan baik antara pemerintah dan awak media harus ditingkatkan. Agar informasi apapun baik pembangunan, perkembangan dan Program kerja Pemkab bisa sampai ke masyarakat lewat pemberitaaan yang balance , aktual dan terpercaya ",imbuh Wabup.

Wakil Bupati juga berharap kepada insan pres khusunya Madiun agar bisa menangkal brita HOAX ( berita bohong ) yang menyesatkan masyarakat, sebab pres merupakan ujung tombak penangkal Hoax," katanya.

Bersama insan pres kita wujudkan misi visi Kabupaten Madiun, dan menjaga suasana yang kundusif bisa terjaga dengan baik dan menjadi lebih baik lagi. Karena sinegitas antara awak media dan pemkab sudah terjalin baik.

Pada kesempatan HPN ke 74 Pemkab Madiun Berharap peran aktif Pers untuk bisa memberikan masukan , ide dan gagasan dalam rangka terwujudnya Visi Misi Kabupaten Madiun .

Di akhir sambutannya , Wabup mewakili Pemkab Madiun tanpa mengurangi rasa hormat dan intervensi ,  berpesan pada semua awak media di Madiun " Untuk informasi pemberitaan yang bersifat positif dan Negatif  ,hendaknya diklarifikasi dan dikonfermasi terlebih dahulu sebelum di tayangkan. Supaya tidak terjadi kontradiktif ditengah masyarakat," pungkas  Hari Wuryanto (AGS)

Reporter.Agus
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon