Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Sidoarjo Launching Pilbup Bermartabat Sidoarjo Hebat

Sidoarjo Launching Pilbup Bermartabat Sidoarjo Hebat

Written By BBG Publizer on Minggu, 02 Februari 2020 | 13.11

Launching pemilu bermartabat 2020 oleh Wabup Sidoarjo di Ballroom The Sun Hotel Sidoarjo , Sabtu 1/02/2020
Sidoarjo,OposisiNews.co.id -Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo Tahun 2020 semakin dekat. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo melaunching tahapan Pilkada Sidoarjo 2020,  bertempat di Ballroom The Sun Hotel Sidoarjo.sabtu, 1/2/2020.

Dalam pelaksanaan Pilkada Sidoarjo 2020, KPU Sidoarjo Mengambil Tema "Pilbup Bermartabat Sidoarjo Hebat", ditandai dengan pengenalan maskot Kudesi (Kupang Demokrasi Sidoarjo) dan jingle Pilkada Sidoarjo 2020. Maskot dan jingle ini sebelumnya, dilombakan pada Desember 2019 lalu oleh KPU untuk masyarakat umum. Hadiah pemenang juara 1, 2 dan 3 diserahkan pada malam launching Pilbup Sidoarjo 2020.

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Sidoarjo M. Iskak mengatakan, tahapan Pilkada Sidoarjo tahun 2020 ditandai dengan launching Pilbup Sidoarjo 2020, pada Sabtu (1/2/2020) malam ini. Mengambil tema "Pilbup Bermartabat Sidoarjo Hebat" kita berharap siapapun yang berkontestasi dalam setiap tahapan Pilkada Sidoarjo hingga pada 23 September 2020 mendatang, dilakukan dengan dengan cara bermartabat, sehingga Kabupaten Sidoarjo tetap rukun dan damai.

"kami menyadari semua ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kerjasama atau sinergitas seluruh stake holder, termasuk TNI-Polri dalam hal pengamanan Pilkada. Karenanya malam ini, kami mengajak kesiapan kita bersama guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada Sidoarjo nanti bermartabat, untuk Sidoarjo Hebat," jelas Ketua KPU Sidoarjo M. Iskak dalam sambutannya.

Acara launching Pilbup Sidoarjo 2020, dihadiri Ketua KPU Sidoarjo, perwakilan KPU Jatim, Plt. Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, perwakilan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan dimeriahkan musik Klantink.

Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifudin menyambut baik diadakannya launching Pilbup Sidoarjo 2020. Menurutnya ini merupakan awal positif bagi masyarakat Sidoarjo, dalam menentukan pilihan calon kepala daerahnya.

"Sesuai tema Pilbup Bermartabat Sidoarjo Hebat, ini harus bisa menjadi virus positif kepada masyarakat, agar dapat memilih sesuai harapan, dan terpenting harus didasari niat yang baik agar pelaksanaan Pilkada ini berjalan baik dan bermartabat," pesannya.

Terkait kesiapan pengamanan berbagai tahapan Pilkada Sidoarjo 2020, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyatakan kesiapan Polresta Sidoarjo dan jajaran yang bersinergi bersama TNI guna mengamankan pelaksanaan Pilkada Sidoarjo.

"Kami siap mengamankan Pilkada Sidoarjo 2020, agar dapat berjalan aman dan kondusif. Mari bersama-sama sukseskan Pilbup Bermartabat Sidoarjo Hebat, jangan ada money politic, bijak bermedia sosial, dan kedepankan perdamaian," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho di sela acara launching Pilbup Sidoarjo 2020.

Acara ini dimeriahkan dengan hiburan musik Klantink, yang juga ikut bernyanyi bersama Ketua KPU Sidoarjo dengan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo. Kemudian ditutup dengan doa bersama oleh tokoh lintas agama. (bg)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon