Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Police Goes To School Sat Lantas Polres Tulungagung

Police Goes To School Sat Lantas Polres Tulungagung

Written By BBG Publizer on Selasa, 18 Februari 2020 | 08.24

Kasat Lantas Polres Tulungagung,
 AKP. Aristianto Budi S.,S.H.,S.I.K.,M.H.,
Bersama Kepala SMKN 1 Rejotangan di dampingi Kapolsek Rejotangan, AKP. Tohir B.N.,S.E.
Tulungagung.OposisiNews.co.id-Dalam melaksanakan program POLRI untuk memberikan edukasi seputar lalulintas kepada generasi milenia, Sat Lantas Polres Tulungagung laksanakan kegiatan rutin Police Goes To School yang bertempat di Lapangan Upacara SMKN1 Rejotangan  Tulungagung. Senin, (17/02/2020), pagi.

Dalam acara tersebut di hadiri langsung Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP. Aristianto Budi S.,S.H.,S.I.K.,M.H. yang bertindak sebagai Inspektur upacara, di ikuti Kapolsek Rejotangan, AKP. Tohir B.N.,S.E., Kanit Regident, Iptu. M. Saifudin,S.H., Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Tulungagung, Kepala SMKN 1 Rejotangan, Para Guru beserta karyawan SMKN Rejotangan, serta Siswa - Siswi SMKN1 Rejotangan mulai Kelas X sampai dengan kelas XII.

Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP. Aristianto Budi S.,S.H.,S.I.K.,M.H.,yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, agar para siswa bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak terbawa dan terjerumus pada berita-berita hoax.

Kasat Lantas Polres Tulungagung,
 AKP. Aristianto Budi S.,S.H.,S.I.K.,M.H.,
Memberi  HELM sebagai Edukasi Berkendara
 dan taat peraturan berlalu lintas pada siswa
Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat Tulungagung, khususnya para siswa untuk tertib berlalu lintas, tidak menggunakan kendaraan bermotor sebelum memiliki SIM guna meminimalisir tingkat kecelakaan.

"Kegiatan ini memiliki segudang manfaat bagi generasi muda termasuk masyarakat luas. Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar pelanggaran lalu lintas yang terjadi berasal dari kalangan remaja dan anak-anak muda. Dengan kegiatan ini kita mengajak kaum muda khususnya adik-adik kita sebagai pelajar untuk bisa menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas," paparnya.

Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP. Aristianto Budi S.,S.H.,S.I.K.,M.H.,juga memberikan sosialisasi SIM ASTUTI

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tulungagung. IPTU. Nenny Sasongko, S.H. Berikan Sosialisasi SIM ASTUTI Pada Pelajar SMK Saat Police Goes To School
"Aplikasi berbasis Android ini untuk mempermudah bagi para peserta ujian teori SIM," jelasnya.
Di lokasi terpisah, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tulungagung. IPTU. Nenny Sasongko, S.H.,yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara di Lapangan Upacara SMKN2 Tulungagung menambahkan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan di beberapa sekolah lainnya.

"Kita harapkan, kegiatan Police Goes To School dapat memberikan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya pemahaman lalu lintas. Karena ini menyangkut keselamatan diri sendiri maupun orang lain," tandasnya. ( AP)

Reporter : A.purnomo

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon