Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Masyarakat Desa Betek Antusias Sukseskan Program PTSl 2020

Masyarakat Desa Betek Antusias Sukseskan Program PTSl 2020

Written By BBG Publizer on Jumat, 14 Februari 2020 | 16.54

Kicuk A.Kds Betek Kab.Madiun
Madiun,OposisiNews.co.id- Warga desa Betek kec.madiun kabupaten madiun antusias dan mengapresiasi program pendaftaran tanah sistematis lengkap ( PTSL ) tahun 2020  yang saat ini tengah di laksakan Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) kab madiun bersama pemerintahan desa betek dalam pemenuhan program nasional tanah bersertifikat .


Seperti harapkan pemerintahan yang disampaikan oleh Presiden RI, Joko widodo mengharapkan semua tanah Di indonesia bersertifikat dengan mengeluarkan program nasional tentang pendaftaran tanah sistematis lengkap (ptsl)  yang kepastian hukumnya Di jamin dengan intruksi presiden no.2 th 2018.

Dan untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah tersebut  pemerintah desa betek kec.madiun turut melaksanakan program PTSL 2020 .

Menurut Kicuk Arisdianto kades betek ,saat ini ada sekitar 650 petak tanah di desa betek yan
g belum bersertifikat " Di harapkan tahun ini bisa rampung ,jadi semua sudah bisa bersertifikat"

Kicuk juga mengharapkan jika semua sudah bersertifikat bisa menjadikan sertifikat tersebut bisa menjadi modal penjamin penyertaan usaha yang mana nantinya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat desa betek secara kesuluhan selain memberikan kepastian hukum atas kepemilikan tanah "imbuhya ( AGS)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon