Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » KAMPANYE TERBUKA PILKADES DI KECAMATAN KALITIDU KONDUSIF

KAMPANYE TERBUKA PILKADES DI KECAMATAN KALITIDU KONDUSIF

Written By BBG Publizer on Rabu, 12 Februari 2020 | 01.26

Kalitidu,OposisiNews.co.id- Proses demokrasi dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro dalam tahapan Kampanye terbuka dan berjalan kondusif .

Perhelatan Pilkades Gelombang ke III Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Bojonegoro telah memasuki tahapan kampanye terbuka,  terhitung sejak hari  selasa 11/2/2020 , Tahapan Kampanye telah selesai dilaksanakan  4 Desa yakni Desa Mojo,Desa leran, Desa Ngujo dan Desa Sukoharjo.

Dalam momen kampaye terbuka ,  setiap Calon Kepala Desa di 4 desa tersebut memanfaatkan menyampaikan program sekaligus visi dan misi-nya di hadapan masyarakat  ,Acara berjalan dengan lancar dan aman.

Dibawah kondisi cuaca mendung dan sedikit ada guyuran hujan tetapi tidak menyurutkan para pendukung masing masing  calon untuk memberikan semangat kepada  Calon yang diusung-nya.

Tampak Hadir dalam kesempatan Kampanye terbuka tersebut ,Muspika Kecamatan Kalitidu beserta jajarannya Pasangan Calon Kepala Desa beserta istri, BPD dan pendukung masing-masing calon Kepala desa.

Camat Kalitidu , Imam WS menyampaikan bahwa Pilkades ini jangan di anggap sebagai hal yang luar biasa tapi merupakan hal yang biasa .“Kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap 6 Tahun sekali ,untuk itu marilah kita bersikap bijak agar pilkades ini dapat terlaksana dengan baik sesuai jadwal yang telah di tetapkan” ujar-nya.

 " Pada semua pendukung saya harap agar bisa menjaga diri dan tidak melakukan tindakan atau hal bersifat profokatif yang cenderung mengarah ke anarkis   di setiap  mengikuti kampanye terbuka  sebab nanti justru akan merugikan bakal Calon Kadesnya ", imbuh Imam.

Dari pantauan awak media OposisiNews , Pilkades di Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro Gelombang III Tahun 2020 di masing- masing Desa terdapat 2 pasang Calon Kepala Desa namun khusus Desa Mojo pasangan calon hanya pasangan suami istri.(DWI/IPUNG)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon