Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kadinkes Berharap 5 Progam Prioritas Dinas Kesehatan Di Galakkan

Kadinkes Berharap 5 Progam Prioritas Dinas Kesehatan Di Galakkan

Written By BBG Publizer on Selasa, 25 Februari 2020 | 21.07

Hari Widodo.Kadinkes Magetan
Magetan, OposisiNews.co.id - ''Persoalan kesehatan tidak bisa dibebankan kepada pemerintah/ Dinas Kesehatan, tetapi menjadi tanggung jawab semua pihak". Pernyataan itu dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Magetan, saat di konfirmasi tim wartawan oposisi.news di ruangannya.Selasa,(25/02/2020).

Hari Widodo mengatakan sesuai dengan agenda prioritas dari pemerintah pusat ( Presiden Joko Widodo) yang memasukkan program Indonesia Sehat, maka program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) harus terus digalakkan.
dengan lima sasaran prioritas masalah kesehatan. Sehingga, masyarakat harus secara sadar meningkatkan kualitas hidup. Prioritas masalah kesehatan itu, harus bisa kita utamakan dan wujudkan" paparnya

Sebenarnya ini PR bersama lanjut Kadinkes Magetan terkaid kesehatan,terutama menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, "Selaku Kadinkes Magetan , saya berharap program dari pemerintah pusat bisa kita laksanakan dan wujudkan bersama untuk  kemajuan, kebaikan Kesehatan masyarakat Magetan", ucap Kadinkes .

"Untuk menerapkan perilaku hidup sehat dan mencegah penyakit tanggung jawab kita semua. Marilah bersama - sama wujudkan masyarakat sehat,lingkungan bersih menuju Magetan berseri " tutup Kadinkes. ( US )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon