Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » HPN 2020, Ngawi Menuju Literasi Media

HPN 2020, Ngawi Menuju Literasi Media

Written By BBG Publizer on Rabu, 12 Februari 2020 | 10.59

Kegiatan peringatan HPN ke 74 di Paseban dr Radjiman Widyodiningrat Ngawi , Rabu 12/02/2020
Ngawi,OposisiNews.co.id - Bertempat di Sasana Atmadja (Paseban) dr.Radjima Widyodiningrat , puluhan awak media di Kabupaten Ngawi yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Ngawi ( PWN ) , Aliansi Jurnalis Ngawi ( AJN ) dan Aliansi Jurnalis Independen Indonesia ( AJII ) dan Komunitas Wartawan Ngawi ( KWN ) yang dimotori PWN memperingati Hari Pers Nasional tahun 2020. Rabu 12/02/2020 pukul 09.00 Wib.

Para awak media
 Kab.Ngawi
Acara HPN yang dikemas dengan tema ' Ngawi Menuju Literasi Media ' dihadiri semua ketua Asosiasi dan persatuan wartawan Ngawi serta dihadiri Sekda Ngawi, Ketua DPRD Ngawi ,Perwakilan DP3AKB, IKADIN Ngawi, Kadin DPMD, Kadin Humas dan Kadin Kominfo selaku mitra media.

Dalam sambutannya Ketua PWN . Praktikno mengucapkan ," Selamat atas hari pers ke 74 dan mengucapkan trima kasih pada pemkab Ngawi , khususnya Sekda Ngawi dan semua OPD yang menyempatkan hadir di kegiatan HPN "'

Sekda Ngawi.M Sodiq Triwidiyanto  dalam kesempatannya mengatakan , " Atas nama pemerintah daerah , saya ucapkan hari pers ke 74 dan mudah-mudahan di usia pers sekarang dalam memberikan pelayanan publik lebih profesional ".

" Untuk tahun 2020 menjelang pilkada saya berharap para insan pers Ngawi bisa memberikan dan menjaga konduktivitas lebih baik , dan apa-pun info yang menyangkut internal daerah mohon dikomunikasikan lebih dahulu. Ngawi sebagai Barometer nasional dalam kinerja harus mampu kita jaga bersama ", imbuh Sekda.

Pemotongan tumpeng oleh
Sekda dan Ketua DPRD
Kab Ngawi
Pada kesempatan yang sama Dwi Riyanto Jatmiko , Ketua DPRD Ngawi mengatakan ," Kebangkitan pers di era 4.0 ,teknologi dan digital semua insan pers Ngawi harus mampu mengikuti dinamika yang ada . Sinergitas yang sudah terbangun sebagai mitra yang kritis harus mampu memberikan sumbangsih dalam pembangunan kota Ngawi ".

" Kemitraan antara pers dan pemerintah yang selama ini terasakan seperti permasalahan masyarakat melalui pers bisa secepatnya terjawab oleh pemerintah daerah Ngawi ," tambahnya.

Rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional diakiri dengan pemotongan tumpeng oleh Sekda Ngawi dan Ketua DPRD Ngawi di dampingi sejumlah tokoh pers kabupaten Ngawi .  ( Red BB )






Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon