Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » HARI PERS NASIONOL KE -74 DUA WARTAWAN DAPAT PENGHARGAAN

HARI PERS NASIONOL KE -74 DUA WARTAWAN DAPAT PENGHARGAAN

Written By BBG Publizer on Jumat, 28 Februari 2020 | 07.05

Foto bersama , Wabup Sidoarjo , Kominfo , Ahmad Yani dan Ice Sumarto ( bawa piagam ) trima penghargaan di HUT Pers Ke 74 dari PWI
Sidoarjo,OposisiNews.co.id - Hari Pers Nasional ( HPN ) diperingati di Sidoarjo Seluruh Wartawan yang bertugas di Sidoarjo di undang Dinas (Komimfo) Pemkab Sidoarjo di fave Hotel.

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan pers merupakan salah satu pilar demokrasi. Pers bisa menjadi corong pemerintah terkait pembangunan dan kebijakan yang dijalankan pemerintah.selain itu pers bisa menjambung aspirasi masyarakat kepada pemerintah.dan merasa bersyukur atas kehadiran pers selama ini.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  menyerahkan piagam penghargaan beserta tali asih kepada Dua wartawan senior dalam rangka Hari Pers Nasional 2020 dan HUT ke-74 PWI.

"Kami ingin terus membangun relasi silaturahim antar wartawan di Sidoarjo dan ini salah satu yang bisa dilakukan PWI Jatim kepada para senior," ujar Ketua PWI Jawa Timur, Mahmud Suherwono , Rabu 26/2/2020 .

Dua wartawan senior yang mendapat piagam penghargaan dan tali asih masing-masing Achmad Yani Dan Ice Soemarto (Sidoarjo),

Penghargaan diserahkannya langsung kepada kedua wartawan senior dan didampingi sejumlah pengurus PWI Sidoarjo,

Wakil Bupati Sidoarjo
"Terima kasih kami sampaikan kepada para senior yang dedikasi dan karya-karya jurnalistiknya sangat bermanfaat bagi banyak pihak," ucapnya.(bg).
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon