Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Hadapi Sidang Praperadilan Ke Tiga Ketua LSM JIHAT Hadirkan Satu Ahli Hukum

Hadapi Sidang Praperadilan Ke Tiga Ketua LSM JIHAT Hadirkan Satu Ahli Hukum

Written By BBG Publizer on Kamis, 13 Februari 2020 | 09.22

Acara sidang Pra-Peradilan ke 3 Ketua LSM JIHAT
Blitar,OposisiNews.Co id- Sidang ke tiga Pemohon Ketua LSM JIHAT menghadirkan ahli hukum dalam sidang lanjutan praperadilan di Pengadilan Kota Blitar, Rabo ( 13/2/20 ) ahli hukum itu yakni Dosen Fakultas Ilmu Hukum.

Mulyono .SH
Salah satu Tim Kuasa Hukum Ketua LSM JIHAT Mulyono SH menyampaikan kepada awak media Alhli Hukum sudah menjelaskannya di persidangan Pra Peradilan hari ke tiga ini.

Ilmu Hukum Pemohon Ketua LSM JIHAT menjelaskan sebenarnya sederhana saja ketika di awal sudah membicarakan ,ini akan menjadi hal yang buruk ketika vonis bebas di terjemahkan bebas ya bebas artinya ada asumsi dari pada saat itu dari pelakunya kalau ini di kabulkan nanti akan menjadi hal yang buruk di masyarakat menjadi tahu dan akan menjadi ketakutan ketika ada warga negara melapurkan adanya peristiwa pidana akan takut akan dilaporkan balik, jelasnya ilmu hukum.

"Kita tidak usah takut sepanjang  laporan itu disertai alat bukti yang cukup, tadi yang sudah dikatakan dua alat bukti, kalau ini nanti termohon di kabulkan itu akan menjadi kemenangan tanda petik bagi mereka yang punya kekuasaan yang punya intervensi atau aturan terhadap hukum," imbuhnya.

Untuk selanjutnya Sidang Pra peradilan di lanjutkan besuk hari kamis dari pihak Termohon mendatangkan Ahli Hukum. BS

Reporter: Basuki
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon