Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Gebyar Kreatifitas SMKN Kertoharjo di Warnai Keluh Kesah KS Akan Akses Jalan Sekolah

Gebyar Kreatifitas SMKN Kertoharjo di Warnai Keluh Kesah KS Akan Akses Jalan Sekolah

Written By BBG Publizer on Sabtu, 22 Februari 2020 | 18.41

Sambutan Kepala Sekolah SMKN Kertoharjo Magetan dalam acara Gebyar Kreatifitas
Magetan,OposisiNews.co.id - Penutupan Kegiatan HUT SMK NEGERI Kartoharjo kepala sekolah SMKN Kartoharjo meminta pada pemerintah daerahmagetan(Pemkab).
Perwakilan DPRD Magetan , Rita dan kepala desa Kartoharjo. Mulyono untuk mewujudkan pembangunan akses jalan untuk anak-anak menuju sekolah yang kondisinya memprihatinkan / tidak layak.(22/02/2020)

Kepala sekolah SMKN Kartoharjo Drs. Sugiyanto.MM mengatakan  dalam sambutannya meminta perwakilan DPRD Magetan untuk membantu perbaikan jalan akses anak sekolah dan petani

Kondisi jalan
" Saya memohon pada Bupati Magetan dan perwakilan DPRD Magetan yang mewakili. Rita juga kepala Desa.memberikan bantuan atau solusi perbaikan jalan untuk akses jalan menuju kesekolahan ini, "paparnya

Pihaknya juga sudah mengusulkan jalan menuju sekolah dan lokasi pertanian ini untuk di prioritas saat Musrenbang tingkat Kecamatan.

" Mulai tahun 2017 saya sudah usulkan saat Musrenbang tingkat Kecamatan, dan pihak sekolah sudah musyawarah dengan pihak desa,petani, dan elemen masyarakat Kartoharjo, terlebih - lebih dengan petani yang miliki sawah di area sini, mereka pun setuju bila di perbaiki dan di lebarkan 5 meter. Karena jalan ini merupakan jalan petani dan anak sekolah, saya selaku kepala sekolah SMKN Kartoharjo berharap bisa terealisasi."terang Kepala Sekolah SMKN Kartoharjo

Di kesempatan yang sama Kepala desa Kartoharjo.Mulyono mengatakan pada kepala sekolah,bahwa pihak desa sangat setuju bila untuk kebaikan.

Jln depan SMKN
Kertoharjo
"Saya sangat setuju bila untuk kebaikan, apalagi menyangkut kepentingan masyarakat, sebab ini merupakan akses para petani untuk ke sawah, akses jalan sangat penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,dan apalagi ini juga menyangkut kepentingan anak sekolah, saya selaku kepala desa Kartoharjo akan musyawarah dengan pihak perangkat desa dan elemen masyarakat"tegas kepala desa baru kartoharjo.

Upaya pihak sekolahan SMKN Kartoharjo untuk akses jalan ini sudah menempuh beberapa cara, namun hingga kini belum juga terealisasi. Dengan adanya pemberitaan ini pemerintah daerah dan dinas terkait dapat memberikan solusi atau menindak lanjuti.(mar)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon