Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Dugaan Kospirasi Korupsi DD Magetan Memasuki Babak Baru

Dugaan Kospirasi Korupsi DD Magetan Memasuki Babak Baru

Written By BBG Publizer on Kamis, 13 Februari 2020 | 21.01

Agus Zaeni  SH, Kasi Pidsus Kejaksaan Negri Magetan
Magetan,OposisiNews.co.id-  Kasus dugaan Koropsi desa Baleasri , Kecamatan Ngaribo,Kabupaten Magetan memasuki babak pemeriksaan tiga pejabat pemerintah daerah. Camat Ngariboyo, kepala dinas Pemperdayaan masyarakat dan desa(DPMD)  dan Kepala Inspektorat  oleh Kejaksaan Negri Magetan.

Kasus dugaan adanya Konspirasi Korupsi Dana Desa (DD) pada tahun 2017-2018 kejaksaan negeri Magetan sudah meminta keterangan pada 11 orang. Mulai pemilik toko material,perangkat desa dan kini tahapan pejabat daerah.

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Magetan ,Agus Zaini menegaskan pihaknya akan menjerat ketiga pejabat bersankutan bila mana ada ikut campur atau ada yang mendapat uang untuk pelolosan SPJ.

"Bila mana ada keterlibatan ke tiga pejabat daerah magetan dengan sengaja untuk pelolosan dalam pembuatan SPJ dan ada yang mendapatkan uang, saya pastikan bakal terjerat" papar Kasi Pidsus Kejari Negeri Magetan(13/02)

Kasus Dana Desa (DD) Baleasri,kecamatan Ngariboyo ,pihak kejaksaan negeri magetan mendapatkan penemuan adanya proyek piktif.(ada anggaran.SPJ. tetapi tidak ada bukti fisiknya) pada tahun 2017-2018.dari hasil penemuan Dugaan kasus Koropsi Dana Desa ini Kejari Magetan mengembangkan kasus tersebut.( US )

Reporter.Umar.S
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon