Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Di duga Lalai Beri Isyarat , Nyawa Melayang

Di duga Lalai Beri Isyarat , Nyawa Melayang

Written By BBG Publizer on Rabu, 12 Februari 2020 | 00.49

Tulungagung,OposisiNews.co.id- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tulungagung , tepatnya masuk Desa Ngantru, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung. Selasa,(11/2/2020) siang.

Kecelakaan antara motor roda dua dengan roda empat mengakibatkan , seorang pengendara roda dua ( motor ) meninggal di lokasi kejadian akibat sepeda motor yang dinaikinya diseruduk sebuah truk mitsubishi dari arah belakang.

Menurut keterangan Diyon Fitriyanto, Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung , Selasa, ( 11/2/2020) mengatakan, Kejadian berawal saat Sepeda motor Yamaha Vega AG 5014 RBB yang dikendarai Tuwaji ( 62th ) Warga Dusun Besinan RT 01 RW 02,Desa Ngantru,Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan .Dari arah yang sama , sebuah Truk Mitsubishi AG 8798 UZ dikemudikan Anang Setiawan (20th ) alamat RT 09 RW 03 Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, berjalan dibelakang sepeda motor. Sesampai di TKP , Sepeda Motor mendadak belok ke kanan tanpa memperhatikan situasi dibelakang . Akibatnya pengemudi truk tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menyenggol Sepeda motor hingga korban terjatuh ke aspal dan mengalami luka di kepala.

" Korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di Lokasi Kejadian,oleh petugas yang tiba dilokasi kejadian , korban langsung di evakuasi ke RSUD dr.Iskak" ungkapnya.

" Untuk sementara sopir truk diamankan di Mapolres Tulungagung untuk menjalani pemeriksaan ," imbuhnya. ( PR )

Reporter : A.purnomo.
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon