Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kepala Desa Jatirejo Lantik Sekdes Baru

Kepala Desa Jatirejo Lantik Sekdes Baru

Written By BBG Publizer on Kamis, 13 Februari 2020 | 23.08

Foto bersama , pelantikan Sekdes Jatirejo .Alvia Kusumawati di Balai Desa Jatirejo , Selasa 11/02/2020
Madiun.OposisiNews.co.id-Bertempat digedung balai desa jatirejo , Kepala desa jatirejo Kec.wonoasri kab.madiun berdasar surat keputusan no .14/8/402.415.04/2020, secara resmi melantik Dan mengambil sumpah jabatan sekdes terpilih Alvia kusumawati,Spd. Selasa 11/02/2020.

Prosesi pelantikan Sekdes
 Jatirejo,Kec.Wonoasri
Kab.Madiun
Prosesi pengambilan sumpah janji pelantikan dan pengangkatan dalam jabatan  dihadiri oleh seluruh jajaran muspika Kec.wonoasri ,Kepala desa dan tokoh masyarakat desa jatirejo.

Dalam sambutanya kades jatirejo ,Khozin Zaenuri menyampaikan " bahwasanya dalam pengangkatan sekdes baru ini dalam rangka pemenuhan dan perbaikan pelayanan publik dan adminitrasi kepada seluruh masyrakat jatirejo , karena jabatan sekdes desa jatirejo mulai 2011-2019 sudah Purna tugas .

"Dengan beban pekerjaan yang lebih berat berbasis online dan E-Plening diharapkan sekdes yang baru bisa secepatnya menyesuaikan dengan tugasnya secara baik khususnya dalam pelayanan adminitrasi warga  ,"pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama camat Wonoasri , Heri Kurniawan menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya sekdes  baru desa jatirejo,dan berharap sekdes Baru terampil dan memahami manejerial kantor dan administrasi terkait peraturan dan ite , tuturnya . (ags)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon