Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » CAMAT WONOAYU RESMI MELANTIK 2 PJ KEPALA DESA

CAMAT WONOAYU RESMI MELANTIK 2 PJ KEPALA DESA

Written By BBG Publizer on Kamis, 13 Februari 2020 | 21.14

Doc.Pelantikan 2 PJ Kepala Desa oleh Camat Wonoayu Kabupaten Sidoarjo , Kamis 13/02/2020
Sidoarjo,OposisiNews.co.id - 2 Pegawai Negeri Sipil resmi dilantik menjadi Penjabat Kepala Desa di 2 Desa di wilayah Kecamatan Wonoayu Pelantikan tersebut dilakukan Camat Wonoayu abdul Kifli di Pendopo  Desa Jimbaran Kulon Dan Desa Semberejo Wonoayu Kamis , 13/2/2020

Prosesi pelantikan Penjabat Kepala Desa di 2 Desa Kecamatan wonoayu yaitu ,
Desa Jimbaran Kulon, Desa Sumberejo , yang di hadiri Forkopimka Kec Wonoayu turut hadir Kapolsek Wonoayu , Ndan Ramil , Dan Tokoh  Masyarakat , Beserta  KUA Wonoayu Kab Sidoarjo.

Pelantikan Penjabat Kepala Desa ini merupakan momen penting sebagai puncak dari rangkaian proses pergantian kepemimpinan di desa, buntut kebijakan penundaan pelaksanaan pemilihan kepala desa yang baru habis masa jabatannya.

Kades yang telah habis masa jabatannya tetap diberhentikan dan selanjutnya Bupati/Walikota mengangkat Penjabat Kepala Desa dari Pegawai Negeri Sipil dari Pemerintah Kabupaten.

Camat Wonoayu dalam sambutannya mengingatkan PJ Kades yang dilantik siap dengan tantangan permasalahan penyelenggaraan pemerintahan yang tidaklah semakin mudah, secara eksternal akan dihadapkan pada kondisi sosial masyarakat yang semakin kritis dan secara global berhadapan dengan tuntutan-tuntutan nilai yang semakin menguat mulai dari profesionalisme transparansi demokratisasi

Seperti diketahui pada tahun 2020 yang akan datang akan diselenggarakan pemilihan Kepala Desa secara serentak di sebanyak 173 Desa yang rencana akan dilaksanakan 9 April 2020.

"Saya berharap kepada para Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik harus mampu dan bisa mensukseskan agenda kegiatan Pemerintahan Daerah tersebut". Tambahnya mengakiri sambutan.Masing-masing masa jabatan 1 tahun atau setelah dilantik kepala desa terpilih.katanya . (bag)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon