Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » , , » Bupati Kukuhkan Pengurus K3S Tulungagung

Bupati Kukuhkan Pengurus K3S Tulungagung

Written By BBG Publizer on Jumat, 07 Februari 2020 | 15.53

Doc.Bupati Tulungagung Drs. Maroto Birowo, M.M., saat mengukuhkan kepengurusan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S)
Tulungagung.OposisiNews.co.id-Bupati Tulungagung Drs. Maroto Birowo, M.M., mengukuhkan kepengurusan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Tulungagung sisa masa bhakti 2018-2023, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Kabupaten Tulungagung. Jum'at, (7/2/2020).

Prosesi pengukuhan ini, dihadiri Ketua DPRD Tulungagung, sejumlah Kepala SKPD, Pengurus Tim Penggerak PKK, dan Dharma Wanita serta perwakilan organisasi wanita di Kabupaten Tulungagug.

Dalam sambutannya, Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Bhirowo, M.M.,mengatakan, agar para pengurus K3S untuk memberikan perhatian serius pada potensi ancaman penurunan kualitas kehidupan, dengan lebih mengaktifkan dan memberdayakan peran posyandu dan dasa wisma.

Lebih lanjut di sampaikan Bupati bahwa, K3S yang mempunyai tujuan program pengentasan kemiskinan yang diwujudkan dengan berbagai kegiatan sosial hendaknya dapat bersinergi dengan OPD terkait.

"Dengan bersinergi dengan OPD terkait dalam melaksanakan program, dapat menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat," paparnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan yang lama yang sudah purna tugas atas dedikasinya dalam mengemban tugas dalam mensukseskan program pembangunan kabupaten tulungagung melalui PKK dan program K3S.

Bupati berharap, kepada pengurus  K3S yang baru dilantik hendaknya dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah.

"Saya berharap supaya para pengurus dapat mendorong peran aktif kader kadernya dalam membantu pemerintah dalam memberdayakan masyarakat serta melaksanakan program pengentasan kemiskinan yang sudah direncanakan," pungkasnya. (Pr-Hms)

Reporter : A. Purnomo/hms
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon