Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Belum Sempat Gasak Mobil Avansa Keburu Tertangkep Polantas

Belum Sempat Gasak Mobil Avansa Keburu Tertangkep Polantas

Written By BBG Publizer on Senin, 24 Februari 2020 | 19.57

Doc.
Magetan,OposisiNews.co.id -
Percobaan Pencurian mobil rental oleh penumpang dapat di gagalkan 3 anggota polantas pos Maospati ,Magetan (24/02)

Dari keterangan saksi-saksi yang di himpun wartawan peristiwa terjadi saat sopir mobil avanza bernopol B 2336 BKL berwarna putih,mau bayar bensin di pom sebelah Utara terminal Maospati,Sopir rental yang membawa 5 penumpang dari perjalanan dari arah Surabaya menuju Magetan, berhenti untuk mengisi bensi, namun salah satu penumpang langsung ambil alih sopir dan membawa kabur mobil  tersebut.

Mengetahui mobilnya di bawa kabur , sontak sopir rental berteriak sambil lari minta tolong ke arah pos polisi yang jaraknya kurang lebih 100 meter dan terjadilah aksi kejar mengejar seperti dalam film yang berakir pelaku kejahatan dibuat bertekuk lutut dan mengantarkan ke 5 pelaku kejeruji besi untuk mempertanggung jawabkan aksinya.

Dalam aksi pelariaan mobil rental , gerombolan penjarah yang berjumlah 5 orang tidak segan menancapkan gas dan membahayakan penguna jalan lainnya , setelah mengetahui salah satu petugas ( Polisi ) yang mengarahkan moncong senapan apinya ( pistol ) membuat salah satu gerombolan ( pengemudi ) ciut nyali dan menghentikan laju kendaraan . Dengan kondisi gemetar ke 5 pelaku diturunkan dan digelandang dipos polisi digiring oleh ke tiga petugas dengan senapan ( pistol ) yang tergenggam yang setiap saat siap menyalak , ucap saksi kejadian pada OposisiNews.

Kepolisian Polsek Maospati, membenarkan peristiwa tersebut. Tiga anggota polantas berhasil mengagagalkan percobaan pencurian mobil, Tersangka dan barang bukti berupa mobil avanza warna putih B 2336 BKL saat ini berada di Mapolsek Maospati, tetapi pihak Polsek Maospati Belem bisa dimintai keterangan lebih lanjut karena dalam penyidikan terkaid motif kejahatan dan identitas pelaku dan korban. ( US )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon