Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Aksi "KAYUH SEPEDA" Warga Pancer Dikawal Mobil Patwal Polresta Banyuwangi

Aksi "KAYUH SEPEDA" Warga Pancer Dikawal Mobil Patwal Polresta Banyuwangi

Written By BBG Publizer on Sabtu, 15 Februari 2020 | 10.35

Aksi Kayuh Sepeda warga Paser tolak tambang dari Banyuwangi menuju Surabaya yang dikawal oleh mobil patwal polisi
Banyuwangi,OposisiNews.co.id
Tepat pukul 08.00 WIB pada hari Sabtu (15/2/2020) dengan dikawal satu unit mobil Patwal Polresta Banyuwangi, rombongan warga dusun Pancer desa Sumberagung kecamatan Pesanggaran yang tergabung dalam kelompok warga tolak tambang emas Gunung Tumpang Pitu berangkat ke Surabaya dalam aksi KAYUH SEPEDA.

Mobil Patwal kawal aksi warga
Dusun Pacer , Desa Sumberagung Banyuwangi 

Menuju Surabaya
Setelah bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta berdoa bersama tidak kurang 50 sepeda dayung/onthel berjalan pelan beriringan, dibelakangnya tampak juga 2 mobil pickup yang membawa perlengkapan selama diperjalanan.

"Ada sekitar 50 sepeda dengan 100an warga yang ikut aksi KAYUH SEPEDA ke kantor gubernur Jawa Timur mas, diperkirakan dalam 5 hari kedepan kita bisa nyampek ditujuan", tutur Gus Memed kepada awak media.

Selain 2 buah mobil pickup ada juga beberapa mobil minibus lain milik warga dusun Pancer yang ikut mengawal perjalanan rombongan peserta aksi.

Sayangnya dalam kegiatan aksi yang melibatkan warganya, hanya Fitri selaku kepala dusun Pancer yang terlihat ada dilokasi sedangkan kepala desa Sumberagung yang bernama Vivin Agustin tak terlihat batang hidungnya. Ada apa dengan Kepala Desa ? ( Her )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon