Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Warga Pancer Hadang Tim Peneliti Dari PT BSI dan Universitas Trisakti

Warga Pancer Hadang Tim Peneliti Dari PT BSI dan Universitas Trisakti

Written By BBG Publizer on Kamis, 30 Januari 2020 | 20.59

Penghadangan rencana aktifitas penelitian PT BSI dan Univ.Trisakti oleh warga dusun Pancer Kec.Pasagrahan , Banyuwangi , Kamis 30/01/2020
Banyuwangi,OposisiNews .co.id -Kamis (30/1/20) ratusan warga dusun Pancer desa Sumberagung kecamatan Pesanggaran kabupaten Banyuwangi sejak pagi berkumpul dilokasi bekas tambak yang selama ini digunakan sebagai posko aksi penghadangan rencana aktifitas penelitian.

Hal itu dipicu oleh informasi yang beredar bahwa pada pagi bahwa tim peneliti dari universitas Trisakti dan dari PT BSI akan nekad masuk ke wilayah Lompongan guna melakukan aktivitas penelitiannya.

"Semalam ada info jika pagi ini mereka akan nekad masuk ke wilayah Lompongan yang selama ini kita pertahankan mas, makanya warga berkumpul untuk menghadang", tutur Ndoko salah satu warga dusun Pancer kepada awak media di dilokasi penghadangan.

Mufizar Mahmud selaku humas PT BSI saat dikonfirmasi melalui saluran aplikasi WhatsApp terkait info rencana aktivitas tim peneliti yang bakal masuk ke wilayah Lompongan. mengatakan ,"Tidak ada aktivitas tim peniliti masuk ke Lompongan hari ini ", kata Mufizar singkat.  (her)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon