Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Wabup Sidoarjo ; Pelayanan Pemerintah Tetap Berjalan Normal , Pasca OTT Bupati oleh KPK

Wabup Sidoarjo ; Pelayanan Pemerintah Tetap Berjalan Normal , Pasca OTT Bupati oleh KPK

Written By BBG Publizer on Kamis, 09 Januari 2020 | 20.35

Doc.Konpres Wabup Sidoarjo pada awak media terkaid pelayanan publik tetap berjalan seperti biasa-nya , pasca OTT Bupati Sidoarjo oleh KPK , kamis 09/01/2020
Sidoarjo - OposisiNews.co.id -Pelayanan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo kepada masyarakat pasca OTT Bupati oleh KPK senin tgl 07/01/2020 , dipastikan Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin tetap berjalan normal. Hal itu disampaikan Wabup saat konpres dengan puluhan wartawan di Ruang Delta Karya lantai 2 gedung Pemkab Sidoarjo, Kamis 9/1/2020.

Konpers tersebut tujuannya agar masyarakat mengetahui bahwa pelayanan tidak terganggu dengan adanya proses hukum Bupati Saiful Ilah yang saat ini sedang berjalan.

Wabup Nur Ahmad S juga menyampaikan jika sudah melakukan rapat kordinasi dengan seluruh kepala OPD, " kemarin sudah rapat dengan pimpinan OPD sepakat pelayanan kepada masyarakat tidak boleh terganggu", ujarnya.

Termasuk program kerja tahun 2020 dipastikan Wabup Sidoarjo tidak terganggu dan dikerjakan sesuai dengan rencana yang sudah ada. Sedangkan posisi kepala OPD yang kosong karena masih sedang menjalani proses hukum Pemkab Sidoarjo secepatnya akan segera menunjuk penggantinya.

"Posisi kepala OPD yang kosong karena menjalani proses hukum, secepatnya akan dilakukan penunjukan penggantinya", ujar Nur Ahmad Syaifuddin.

Jabatan bupati nantinya akan diisi oleh Plt Bupati melalui surat keputusan dari Kementerian Dalam Negeri. Pemkab Sidoarjo masih menunggu surat keputusan tersebut karena sampai dengan hari ini belum diterima pemkab Sidoarjo. (bg).

Reporter.Subagyo
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon