Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Srikandi SMARETA Yang Tidak Cepat Puas Diri.

Srikandi SMARETA Yang Tidak Cepat Puas Diri.

Written By BBG Publizer on Kamis, 16 Januari 2020 | 08.04

Doc.Tim Volly Ball Samareta , SMAN Rejotangan Kab.Tulungagung
Tulungagung.OposisiNews.co.id- SMAN Rejotangan yang terletak di kawasan Kampus asem Bagus,Buntaran Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung pantas pantas menyandang predikat ' The Best Academi ' . Segudang prestasi gemilang dalam bidang akademik ataupun non akademik telah disabetnya, piala- piala prestasi siswa - siswi terus berjajar memenuhi ruang prestasi Sekolah.

Salah satu prestasi yang membanggakan keluarga besar SMAN Rejotangan yang baru-baru ini ,  adalah keberhasilan tim Voli  Putri SMARETA meraih juara I tingkat Kabupaten Tulungagung setelah satu dekade menjadi bahan perbincangan seru di kalangan pecinta Bola volly di Tulungagung.

Plt.Kepala SMAN Rejotangan, Indiyah Nurhayati, M.Pd., kepada OposisiNews mengatakan, Prestasi tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar SMARETA yang terletak di Kampus Asem Bagus Buntaran Rejotangan yang jauh dari pusat kota.

"Pada tahun ini saja, tim  voli putri SMARETA berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan. Pertama, Juara I voli Putri tingkat SMA se Kabupaten Tulungagung yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulungagung. Kedua, Juara II voli putri tingkat SMA se JATIM yang diselenggarakan IAIN Tulungagung beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Lebih lanjut di sampaikan Indiyah bahwa, Perjuangan untuk mendapatkan prestasi tersebut memang tidaklah mudah, perlu adanya kerjasama yang bersinergi antara pihak sekolah yang dalam hal ini para bapak dan ibu guru yang menjadi pembimbing putra-putri siswa SMARETA dalam meraih prestasi tersebut.

"Dimulai dari membangun tim ini sejak 2 tahun lalu. Mereka berlatih hampir setiap hari tanpa mengorbankan akademik siswa  dibawah bimbingan bapak / ibu guru olah raga  dalam membentuk mental  kuat yang selalu haus prestasi dan peningkatan skill atlit SMAN Rejotangan , alhasil semua upaya siswa - siswi dan para pembina terbayar dengan prestasi di tiap kejuaraan yang diikuti bahkan selalu mendapat predikat  The Best '',Ucap Kepala Sekolah SMAN Rejotangan , bangga.   

Doc.Tim LKTI Samareta menerima piala dan tropi penyaji terbaik tingkat Nasional yang diselenggarakan UNESA
Indiah ( KS.red ) menambahkan, selain tim voli putri SMARETA yang mengukir prestasimya non-akademis , Tim LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah) Bahasa Jawa SMARETA juga unjuk prestasi di bidang akademis . Tim yang beranggotakan Audrey, Ismi, dan Doni berhasil meraih prestasi yang cukup mentereng dengan mendapatkan predikat TIM Penyaji Terbaik tingkat Nasional yang diselenggarakan Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

"Mereka menyisihkan kurang lebih 100 tim yang mengikuti LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah) di Unesa," tandasnya.

Plt.Kepala SMARETA, Indiyah Nurhayati, M.Pd.,berharap, putra-putri SMAN Rejotangan akan bisa lebih termotivasi dengan berbagai prestasi yang telah di raih, utamanya bagi para siswa yang mungkin belum berkesempatan mencapai prestasinya.

"Bapak dan Ibu guru siap menghantarkan putra-putri siswa SMARETA menggapai prestasi di segala bidang, untuk itu kepada para siswa janganlah cepat merasa puas diri dengan apa yang telah di capainya, pertahankan dan terus di tingkatkan prestasi itu," pungkasnya. ( AP )

Reporter : A.Purnomo
Editor.Bambang Pw
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon