Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Segudang Prestasi Dan Penghargaan SMAN1 Kauman Tulungagung

Segudang Prestasi Dan Penghargaan SMAN1 Kauman Tulungagung

Written By BBG Publizer on Rabu, 29 Januari 2020 | 22.08

Doc.Keluarga besar SMAN 1 Kauman
Tulungagung,OposisiNews.co.id- Pagi Istimewa yang berbeda dari hari-hari biasanya menjadi momemtum kebanggaan dan kebahagiaan bagi para siswa berkarakter dan berprestasi SMAN1 Kauman. Usai pelaksanaan Apel, Kepala sekolah yang bertindak sebagai Inspektur upacara memberikan penghargaan pada siswa-siswi berkarakter, di Halaman SMAN 1 KAUMAN, Kabupaten Tulungagung. Senin, (27/01/2020).

Kategori penghargaan kepada para siswa yang memiliki karakter istimewa tersebut di antaranya: 1.Kategori siswa berkarakter jujur (Berintgritas Tinggi), di berikan kepada, Hayulistyan F., klas XII IPA 6.

2. Kategori siswa gemar berliterasi di berikan kepada, Bagus Firmansyah, klas XII IPS 1, dan Chrisnawanto Nugroho, klas XII IPS 1.

3. Kategori siswa berprestasi, rajin, tertib,dan santun di berikan kepada,  Dhea Agnes Aprilia Sanita, klas XII IPS 2, Chirnawanto Nugroho, klas XII IPS1, Tabina Arbika Samiaji, klas XII IPA1, Irma Reginsya, klas XII IPA 4.

"Tiga kategori penghargaan kepada siswa-siswi terbaik, berprestasi,dan berkarakter istimewa ini merupakan bagian dari motivasi kepada putra-putri SMAN1 KAUMAN dalam menempuh ilmu di sekolahnya," tutur Kepala SMKN1 KAUMAN, Drs. Gondo Siswijo,MM.Pd, kepada OposisiNews.

Pada kesempatan tersebut, Kepala SMKN1 KAUMAN, Drs. Gondo Siswijo,MM.Pd, tidak hanya memberikan penghargaanya pada siswa berkarakter istimewa, namun juga menerima penyerahan Tropi penghargaan dari para siswa yang baru saja memborong kejuaraan dan sebagai juara umum lomba PMR se Jawa Timur yang di selenggarakan SMAN1 Ponorogo pada 25/26 januari lalu.

Seperti di lansir  dari CERITARELAWAN.id, Dalam rangka menyiapkan Calon Relawan Masa Depan yang lebih berkualitas Palang Merah Remaja (PMR) PMI SMAN 1 Ponorogo menggelar lomba Ganesha Palang Merah Remaja (GALAPALMERA) Se Jawa terbuka ke-8 Tahun 2020 bertempat di SMAN 1 Ponorogo. Sabtu,(25/01).

Pada kegiatan tersebut Juara Umum Tingkat Wira Galapalmera SMAN 1 Ponorogo Tahun 2020 diraih oleh PMR Wira SMAN1 Kauman Tulungagung.

" Kami keluarga besar SMAN1 Kauman sangat bersyukur dan bangga atas yang telah di capai PMR SMAN 1 Kauman bisa menjadi terbaik di antara 600 orang anggota Palang Merah Remaja (PMR) se Jawa dari 53 kontingen tingkat Wira (SMA) dan tingkat Madya (SMP)," pungkasnya.( PR )

Reporter : A. Purnomo.
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon