Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Satu Orang Patah Tulang dalam Laka Lantas Mobil Pic up vs Sepeda Motor

Satu Orang Patah Tulang dalam Laka Lantas Mobil Pic up vs Sepeda Motor

Written By BBG Publizer on Rabu, 08 Januari 2020 | 09.43

Doc.korban patah tulang di rawat di RS Al-Huda Gambiran. Selasa 07/01/2020
Banyuwangi. OposisiNews .co.id Beruntung pengendara sepeda motor dalam kecelakaan yang terjadi Selasa (7/1/2020) pukul 16.30 Wib, itu selamat dari maut dan hanya mengalami patah tulang dan luka lecet.

Mitsubishi pick -up
P 9735 VN
Peristiwa  bermula saat kendaraan Mitsubishi pick up P 9735 VN yang dikemudikan oleh Noval Rabianto, (22th) melaju dari arah Barat ke timur sesampai di TKP jalan raya KH Imam Bahri disimpang tiga MTs Nurul Huda Dusun jiningsari Desa Genteng kulon Kecamatan genteng.

Mitsubishi pic up oleng kekanan dan melebihi Marka tengah jalan,saat bersamaan dari arah berlawanan Timur menuju kebarat, melaju pengendara sepeda motor Versa Nopol DK 3729 BW, yang dikendarai oleh Erwan Hadi (55th) warga Dusun Krajan Desa Kalibaru Wetan Kecamatan Kalibaru. Karena jaraknya sangat dekat, sehingga  tabrakan-pun tidak dapat dihindari.

Satu Korban mengalami patah tulang dan luka-luka dan dirawat di RS Al Huda Gambiran.

Kanit lantas IPDA Munir SH. Pada awak media menyatakan kecelakaan lalu- lintas itu terjadi karena kelalaian  dan kurang hati-hati pengguna jalan yang tidak memperhatikan satu dengan lainnya pada saat berkendara .

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaam ini ,hanya satu orang luka-luka yang saat ini menjalani perawatan intensif di RS Al Huda, dan untuk  kerugian material belum dapat di perkirakan ,” jelasnya .( HM )

Reporter. Herman 
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon