Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » REUNI ALUMNI 98 SMUN 1 LARANTUKA : KADO SPESIAL AKHIR TAHUN 2019

REUNI ALUMNI 98 SMUN 1 LARANTUKA : KADO SPESIAL AKHIR TAHUN 2019

Written By BBG Publizer on Rabu, 01 Januari 2020 | 09.17

Doc. Foto bersama Alumni 98 , SMUN 1 Larantuka
Larantuka, oposisinews.co.id -  Setelah 21 tahun berlalu  , Sabtu 28 Desember 2019, pukul 10 WITA  bertempat di Romeo Cafe, Wai Platin, Desa Mokantarak - Flores Timur. Alumni '98 SMUN 1 Larantuka gelar acara temu kangen dan menjadikan momen berharga sebagai kado Akir tahun .

Awak media OposisiNews turut diundang dalam agenda temu kangen itu , mesti harus menempuh jalan darat ratusan kilo , Tim OposisiNews sampai ke lokasi kegiatan pukul 16.10 WITA.

Santos Bukan awak media OposisiNews sempat  terbawa  dalam suasana yang hangat ketika Al Amin dan Erni Laconawa berduet menyanyikan lagu Kemesraan, spontan diikuti seluruh peserta reuni , hingga menghipnotis semua yang hadir dalam temu kangen, meneteskan air mata bahagia mengenang perpisahan yang telah berlalu 21 tahun sejak tamat dari SMUN 1 Larantuka.

Acara semakin histeri dan meriah saat Elly Kaha pemandu acara memanggil satu persatu nama - nama yang hadir dalam temu kangen SMUN 1 Larantuka , dilanjut dengan sesi yang telah direncanakan oleh Panitia Reuni ,mulai dari Game Balon , Tebak nama eks guru , tukar kado hingga acara puncak foto bersama alumni '98.

" Meski peserta yang hadir tidak sesuai harapan, setidaknya ada perwakilan dari masing - masing kelas angkatan 1998  , Semoga kedepannya acara reuni ini bisa bertambah meriah dan teman-teman alumni 98 bisa meluangkan waktunya ", ungkap Elli Kaha Ketua Panitia Reuni pada OposisiNews.

" Dari pembiayaan acara lebih dari cukup dan dari kesepakatan bersama anggaran memang disisihkan sebagian untuk disumbangkan ke pak Fidelis (guru senior) yang baru saja mengalami musibah kecelakaan. " Imbuh Elly Kaha.

Hengky Halan, Ketua Panitia Reuni ketika dimintai pesannya, menitipkan " Reuni ini harus punya nilai tambah, jangan hanya jadi ajang temu kangen dan bernostalgia. Harus ada pesan dan kesan moral yang lebih jauh dan dalam. Selain mempererat tali silaturrahmi, menjaga kerukunan dan toleransi. Ini saatnya kita duduk bersama, berpikir dan berjuang bersama lagi, untuk almamater kita, untuk 'ribu ratu' dan untuk visi 'nagi tana lebe bae'. Mohon dukungan dari berbagai pihak, terutama para alumni itu sendiri. Mari kita tunjukkan kalau kita ada. " Tutur Hengky dengan semangat.

Tepat pukul 18.00 acara reuni diakhiri dengan doa bersama yang dipandu saudara Nazarudin Bethan (uztad Ibo), suasana terasa syahdu dan damai. Tampak beberapa pasang mata yang berkaca - kaca, ada yang tertunduk sedih, seakan berat untuk berpisah lagi. See you next time bro and sista, don't say good bye. Never.  ( SB )

Reporter.Santos Bukan
Editor ilustrasi.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon