Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Polresta Sidoarjo Bersama Dinas Terkait, Rapikan Pohon Besar di Lingkungan Mako

Polresta Sidoarjo Bersama Dinas Terkait, Rapikan Pohon Besar di Lingkungan Mako

Written By BBG Publizer on Selasa, 14 Januari 2020 | 19.59

Doc.Perapian pohon besar rawan patah / tumbang di komplek Mako Polresta Sidoarjo oleh Polresta Sidoarjo dan Instasi Terkaid , Selasa 14/01/2020
Sidoarjo- OposisiNews.co.id - Tidak hanya menyampaikan himbauan ke masyarakat terkait rawannya pohon tumbang, Polresta Sidoarjo juga merapikan dan melakukan pemotongan pohon-pohon besar yang ada di lingkungan Mako Polresta Sidoarjo.

Pemotongan pohon melibatkan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo mentargetkan pada lokasi - lokasi tanaman/ pohon besar yang kondisinya rawan patah dan roboh untuk dilakukan perapian dan sebagian pemotongan dahan seperti di area parkir kendaraan serta pohon-pohon besar di kawasan lingkungan Mako Polresta Sidoarjo.Selasa ,14/1/2020.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan pemotongan pohon di Mako Polresta Sidoarjo, sebagai upaya antisipasi pohon tumbang akibat cuaca ekstrim. Selain itu, upaya Polres Sidoarjo ini juga sebagai himbauan ke masyarakat agar berhati-hati bila berteduh saat hujan disertai angin di bawah pohon besar .

“Jadi selain kami menggiatkan sosialisasi ke masyarakat, akan bahaya pohon tumbang. Kami juga melakukan tindakan nyata dengan melakukan perampingan dan pemotongan pohon-pohon besar di lingkungan Polresta Sidoarjo dan jajaran,” ujarnya , Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.( bg).

Reporter.Subagyo
Editor .Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon