Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pasanggan Suami Istri Selamat Saat Mobilnya Terbakar Di SPBU

Pasanggan Suami Istri Selamat Saat Mobilnya Terbakar Di SPBU

Written By BBG Publizer on Sabtu, 04 Januari 2020 | 10.37

Doc.Kedua Korban terbakar ( Suami -istri ) di rawat di MMC Muncar
Banyuwangi  - OposisiNews.co.id -Sebuah mobil jenis Minibus terbakar di salah satu SPBU  diwilayah Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar Kabupaten  Banyuwangi, Jawa Timur, pada  hari Jum’at (3/1/2020).

Doc.Bangkai Mobil Daihatsu
Zebra DK 1458 BW
Saat di Daihatsu Zebrakonfirmasi melalui  via whatsapp Kapolsek Muncar AKP Zaenuri membenarkan, mobil Daihatsu  zebra bernopol DK 1458 BW  warna hijau yang di kendarai oleh Hariyono Dan Dawiyah terbakar pada saat  akan keluar SPBU selepas mengisi BBM sekira  pukul 09:45 Wib.

“Mobil itu sedang mengisi BBM jenis premium. Namun, pada saat akan keluar  terjadilah percikan api yang tidak tahu berasal dari mana , sehingga mobil tersebut langsung terbakar hingga seluruh bagian dalam mobil ludes ” kata Kapolsek Muncar, pada Jum’at (3/1/2020).

Mengetahui insiden itu, pihak petugas SPBU langsung berjibaku dan berusaha memadamkan dengan cara menyemprotkan tabung pemadam untuk memadamkan api supaya tidak menyambar kendaraan lain dan SPBU.

Menurut Kapolsek, ada dua korban luka bakar  atas kejadian ini, diantaranya Hariyono (50th) dan Dawiyah (50th). Keduanya merupakan pasangan suami istri asal Dusun palurejo Rt02 Rw08 Desa Tembokrejo kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Hingga berita ini  di tayangkan kedua korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit MMC Muncar  karna menggalami luka bakar di kaki dan tangan ,  dalam insiden ini ,"jelas kapolsek

“Sementara, untuk kerugian  materiil yang di alami oleh pihak hariyono sendiri diperkirakan Rp 10 juta,” pungkasnya ( her )

Reporter.Herman
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon