Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » M.Yunus Wahyudi," Bukan Hanya Saya, WALHI & Jatam Juga Disudutkan Oleh Akun Mbah Kangkung"

M.Yunus Wahyudi," Bukan Hanya Saya, WALHI & Jatam Juga Disudutkan Oleh Akun Mbah Kangkung"

Written By BBG Publizer on Jumat, 17 Januari 2020 | 13.25

Doc.Macan Blambangan bersama-sama emak-emak peduli Banyuwangi
Banyuwangi- OposisiNews.co.id
Beredarnya status dari akun blogger bernama," Mbah Kangkung", dibeberapa grup WA aktivis Banyuwangi yang syarat muatan mendiskreditkan para aktivis dan lembaga swadaya masyarakat yang menyuarakan vokal pertambangan emas  berbuntut panjang.

Doc.M Yunus wahyudi
Setelah M.Yunus Wahyudi yang merasa dicemarkan nama baiknya lewat tulisan Mbah Kangkung berjudul," Pahlawan KW5 Itu Bernama M.Yunus Wahyudi", ternyata didalam beberapa judul tulisan lainnya, Mbah Kangkung diduga juga telah mendeskriditkan pihak-pihak lain yang selama ini vokal terhadap keberadaan aktivitas perusahaan tambang emas di kabupaten Banyuwangi.

Hal itu disampaikan M.Yunus Wahyudi kepada awak media pada hari Jumat (17/1/2020)," Selain saya, ternyata WALHI dan Jatam juga menjadi sasaran tulisan Mbah Kangkung dalam blognya itu".ungkapnya.

Bahkan masih menurut pria yang juga berjuluk Macan Blambangan itu yang paling memprihatinkan saat Mbah Kangkung dalam tulisannya yang berjudul," Drama Emak-Emak Caper Ala Jatam", menyiratkan bahwa apa yang dilakukan masyarakat anti tambang emas didusun Pancer Desa Sumberagung yang didominasi emak-emak hanyalah para pemain drama yang didalangi kaum kapitalis.

"Jelas dari tulisan-tulisan Mbah Kangkung, hampir semua menyudutkan para aktivis dan siapa saja tidak terkecuali masyarakat yang anti tambang emas, dan ini tidak bisa dibiarkan, semua harus bersatu dan melaporkan akun Mbah Kangkung agar tidak terus membangun opini negatif yang bisa meresahkan masyarakat", tegas M.Yunus Wahyudi.( HR/tim )

Reporter. Herman/tim
Edidor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon