Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Mall Publik Genteng Tingkatkan Pelayanan "Singkat Dan Cepat"

Mall Publik Genteng Tingkatkan Pelayanan "Singkat Dan Cepat"

Written By BBG Publizer on Kamis, 02 Januari 2020 | 20.26

Doc.Pasar Pelayanan Publik
Kec.Genteng - Banyuwangi
Banyuwangi.OposisiNews.co.id-Pasar pelayanan publik Genteng di Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng terus tingkatkan pelayanan ke masyarakat secara maksimalkan. "Cepat dan Singkat" begitulah motto yang diterapkan management Mall Publik Genteng.


"Meski habis nomor antrian,mereka (warga,red) yang jauh seperti dari daerah (Kecamatan) Tegaldlimo atau Pesanggaran tetap kita proses,agar tidak kecewa sepanjang data persyaratanya komplit," Beber Slamet Supriyadi,Kordinator Mall Publik Genteng.Kamis,(02/01/2019).

Slamet berharap terhadap para pemohon  khususnya warga yang jauh dari kantor pelayanan Mall Publik Gentenga , agar  terlebih dahulu memenuhi semua persayaratan surat yang akan di urus untuk mempermudahkan proses.

Dirinya merasa kasihan, kawatir  dan prihatin jika masyarakat beranggapan di persulit dalam mengurus berbagai macam administratib desa . " Sebelum berangkat ke kantor pelayanan alangkah baiknya menanyakan apa saja persyaratan yang di butuhkan di pemerintah desa setempat ", ujar Slamet.

Doc. Antrian warga di pasar
Pelayanan publik genteng
Kantor Mall Publik Genteng, didirikan untuk memberikan kemudahan warga dalam mengurus  E-KTP,Kartu Keluarga ( KK ),Surat pindah datang dan pindah ke luar daerah,akta kelahiran dan akta kematian,KIA (Kartu Identintas Anak) dan semua surat perijinan.

"Khusus untuk cetak KTP yang penting sudah melakukan perekaman,Surat pindah datang maupun pindah keluar dari Kabupaten Banyuwangi pindah kota lain asal ada foto kopi KK yang di tumpangi langsung bisa kita proses," Jelasnya

Antusias warga yang melakukan pengurusan surat surat penting tersebut tambah Slamet semakin meningkat,  rata rata 150  orang perhari kantor pelayanan publik genteng melayani konsumen.

Sementara Poniti warga Desa Sumberagung - Pesanggaran kepada Oposisinews.co.id mengatakan merasa puas dan terbantu atas pelayanan yang di berikan para staf pasar pelayananan publik Genteng.

"Semua staf disini ramah ,profesional tidak salah jika memiliki moto kerja Cepat-Singkat , terbukti  Kartu Keluarga yang saya urus bisa langsung jadi," Ujarnya. (IGP )


Reporter.INDRA GP
Editor.Bambang PW




Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon