Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PT.BUKIT ASAM TBK PASTIKAN SPONSORI SFC DI LIGA 2

PT.BUKIT ASAM TBK PASTIKAN SPONSORI SFC DI LIGA 2

Written By BBG Publizer on Kamis, 09 Januari 2020 | 11.34

Suherman Sekper
PT.Bukit Asam Tbk
MUARAENIM -OposisiNews.co.id - PT.Bukit Asam Tbk (PTBA) memastikan akan menjadi salah satu sponsor SFC ,hanya sampai sekarang pihak menejement PTBA, belum memutuskan nilai yang bakal diglintorkan untuk tim laskar wong kito tersebut.

"Proposal SFC sudah masuk ke PTBA, tetapi belum tahu berapa nilainya karena belum kita rapatkan," ujar Sekper PTBA Suherman, Jumat (03/01/20).

Menurut Suherman, PTBA sudah beberapa tahun ini memang menjadi salah satu sponsor SFC.

Kalau sebelumnya tahun 2018 ke bawah kita membantu SFC sekitar Rp 2-3 Miliar, dan tahun 2019 kita sempat bantu Rp 10 Miliar karena pada saat itu ada larangan seluruh klub sepakbola yang selama ini menggunakan dana pemerintah sudah tidak diperbolehkan lagi.

Pihaknya mengelontorkan dana tersebut karena ingin SFC kembali ke kasta tertinggi dan menjadi pemenang doble winner seperti sebelumnya.

Untuk tahun ini, lanjut Suherman, PTBA kemungkinan besar akan tetap menjadi sponsor tim SFC untuk mengarungi liga II.

Dan mudah-mudahan jika produksi dan keuntungan meningkat bantuannya akan besar juga, pokoknya tergantung kondisi perusahaan ungkapnya.

Diperkirakan sekitar bulan Februari 2020 akan melakukan rapat menentukan besaran bantuan tersebut, sebab pada bulan tersebut diperkirakan semua pekerjaan awal sudah normal kembali.

Kedepan, sambung Suherman, pihaknya sebagai sponsor berharap agar Sriwijaya FC bisa memberikan prestasi yang terbaik dan naik ke kasta tertinggi Liga 1 sebagai tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan.

Sebab sejak SFC berkiprah, memotifasi anak-anak muda di Sumsel tertarik berkarir menjadi atlit sepakbola . ( PR )

Reporter.Parlin
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon