Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » , » IBU KANDUNG DI DUGA SEKAP KE-4 ANAK PEREMPUANNYA SELAMA 20 TH

IBU KANDUNG DI DUGA SEKAP KE-4 ANAK PEREMPUANNYA SELAMA 20 TH

Written By BBG Publizer on Sabtu, 04 Januari 2020 | 07.53

Doc.Proses evakuasi juru masak berinisial ART ( 64th ) bersama ke 4 anak perempuannya ke RSJ Lawang Malang, Jumat 03/01/2019
Malang .OposisiNews .co.id- Seorang ibu kandung berprofesi juru masak dievakuasi ke RSJ guna penanganan medis karena diduga telah tega melakukan penyekapan terhadap keempat anak perempuannya didalam rumahnya sendiri selama kurang lebih 20 tahun, di Desa Banjarrejo, RT/RW 04/02, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Pada Jum’at 03/01/2020.

Doc. Lokasi rumah penyekapan
Ds.Banjarrejo RT 04 RW 02
Kec.Pakis Kab.Malang
Berdasarkan pengaduan warga bahwa, telah terjadi dugaan penyekapan yang dilakukan oleh ART (Inisial) perempuan (64) yang bekerja sebagai juru masak terhadap keempat anak perempuannya dirumahnya selama kurang lebih 20 tahun..

Doc.Petugas medis ,muspika
,Perangkat desa didampingi
Polsek dan Koramil lakukan
croscek di lokasi
Atas pengaduan warga tersebut pada hari Jum'at 03/01/2020 sekitar pukul 09.00 wib, Muspika Kecamatan Pakis bersama perangkat Desa setempat dan Dokter Puskesmas telah melakukan pengecekan kerumah terduga pelaku dan mengevakuasi pelaku ART beserta keempat anak perempuannya untuk dilakukan penanganan medis ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Dr. Radjiman Lawang.

"Muspika Kecamatan Pakis bersama Aparat Desa dan Dokter Puskesmas telah melakukan Pengecekan terhadap rumah Ibu ART yang diduga melakukan Penyekapan kepada ke-4 anak perempuannya di dalam rumahnya sendiri," kata Kadubag Humas Polres Malang AKP Ainun Jariyah.

"Pelaku ART ini seorang ibu rumah tangga dan bekerja sebagai juru masak, ia tinggal dirumahnya di Dusun Purworejo, Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Dia adalah Ibu kandung dari ke empat terduga korban penyekapan," tambahnya.

Doc.kondisi dalam
Rumah pelaku dan
Korban penyekapan
"Sudah dilaikukan tindakan dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) , melakukan koordinasi dengan perangkat desa dan Instansi terkait, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Malang dan juga menghubungi Puskesmas Pakis kemudian dilakukan Evakuasi yaitu membawa ART dan Korban penyekapan ke RSJ Lawang guna ditangani oleh pihak medis," tandasnya.

Adapun masing-masing terduga korban penyekapan yakni,
ASW , Perempuan (45th) Korban anak ke-1 (Satu).TY Perempuan (41th) korban anak ke-2 (Dua),VWT Perempuan (40th) korban anak ke-3 (Tiga) dan AMD (Inisial) Perempuan (36 th) korban anak ke-4 (Empat).Keempat terduga korban tersebut adalah anak kandung dari ART, terduga pelaku.

Disampaikan bahwa, tindakan evakuasi ke RSJ Lawang tersebut berdasarkan surat pengaduan dari warga bahwa ada warga yang disekap sekitar 20 tahun. (Sol)

Reporter.Soleh
Editor.Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon