Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Gowes Spektakuler Sidoarjo Diikuti Ribuan Peserta

Gowes Spektakuler Sidoarjo Diikuti Ribuan Peserta

Written By BBG Publizer on Minggu, 26 Januari 2020 | 20.41

Doc. Gowes bareng memeriahkan HUT Sidoarjo ke 161 tahun 2020
Sidoarjo - OposisiNews.co.id - Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi ke 161 Kabupaten Sidoarjo tahun 2020, Pemkab Sidoarjo bekerjasama dengan Memorandum menggelar Gowes Spektakuler dengan hadiah utama Mobil Suzuki Karimun. Start dari jl. Cokronegoro depan Pendopo Delta Wibawa, diberangkatkan langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin selaku Plt. Bupati Sidoarjo didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, Kepala Disporapar Joko Supriadi dan pimpinan Memorandum, Minggu 26/1/2020.

Gowes Spektakuler diikuti ribuan peserta dari berbagai kota, para penghobi balap sepeda tumpek blek di Alun - alun Sidoarjo. Selain menyediakan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki Karimun, pihak panitia juga menyediakan hadiah berupa 2 unit sepeda motor, kemudian 10 unit sepeda gunung, 2 unit lemari es, 10 unit kipas angin, 3 unit mesin cuci, 10 unit magic com, 2 unit televisi dan 10 unit handphone.

Cak Nur sapaan akrab Plt. Bupati Sidoarjo sebelum memberangkatkan para peserta Gowes menyempatkan untuk senam bersama warga di Alun-alun Sidoarjo. Sekitar lima belas menit kemudian baru bergeser ke Jl. Cokronegoro memberangkatkan para peserta gowes yang sudah memadati jalan.

Start dimulai dari Pendopo Jl. Cokronegoro - ke arah timur menuju belok kanan Jl. A. Yani kemudian Jl. Gajah Mada - Jl. Majapahit - Lampu merah Pos Polisi Larangan belok kanan menuju Jl. Airlangga - Jl Diponegoro-Jl. Thamrin-Jl. A.Yani- Alun-alun kemudian finish masuk Jl. Cokronegoro.

Cak Nur bersama Kapolresta Zein Dwi Nugroho dan panitia dari Memorandum juga ikut gowes bareng,  banyaknya peserta Gowes Spektakuler, mengakibatkan kemacetan panjang di jalur jyang dilalui  peserta . Cak Nur bersama Kapolresta dan pihak panitia memilih jalur arah Jl. Pagerwojo menuju Jl. Ponti kemudian lanjut ke Jl. Pahlawan dan kembali ke Pendopo menunggu peserta datang.

Peringatan hari jadi ke 161 Kabupaten Sidoarjo yang setiap tahun diperingati ini menurut Cak Nur merupakan momen bersama bagi masyarakat Sidoarjo untuk merayakan. Gowes Spektakuler ini bagian dari rangkaian kegiatan hari jadi Sidoarjo.

"Tolong diperhatikan kuponnya masing-masing", ucap Cak Nur saat mengambil undian hadiah 1 unit sepeda motor.

"Bagi yang belum mendapat hadiah bisa bersabar, karena masih banyak hadiah hiburan yang belum dibagikan termasuk hadiah utama 1 unit mobil akan diundi di akhir acara", ujar Cak Nur.   (Bg).
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon