Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Desa Karangbendo Di Gegerkan Dengan Temuan tulang belulang Manusia Di Ladang Warga

Desa Karangbendo Di Gegerkan Dengan Temuan tulang belulang Manusia Di Ladang Warga

Written By BBG Publizer on Jumat, 10 Januari 2020 | 22.00

Doc.Lokasi Penemuan tulang manusia di perkebunan warga ds Karangbendo , Kec Rogojampi Kab Banyuwangi , Jum'at 10/01/2020
Banyuwangi.OposisiNews.co.id- Warga Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga seorang pria di tengah kebun. Mayat yang tinggal tulang belulang tersebut pertama kali ditemukan oleh Subandi (54th) dan temannya warga setempat yang hendak mencari kayu bakar , pukul 10.30 wib.

 “ Berawal dari Saksi yang mencurigai  bau meyengat tidak sedap ,Subandi dan kawannya coba mencari tahu sumber bau di semak-semak sekitar perkebunan yang disinyalir sumber bau ,ternyata  bau tersebut berasal dari sosok jasad manusia yang sudah dalam keadaan membusuk  tertutup pakaian ,” ujar Kanit Reskrim Iptu Abd. Rohman, pada Jum’at (10/1/2020).

Selanjutnya, saksi  melaporkan temuannya kepada perangkat Desa setempat, dan di ketahuai bahwa  mayat tersebut beridentitas H. Afadah (95 th) warga Dusun Karanganyar RT. 01, RW. 03 Desa Karangbendo kabupaten Banyuwangi.

“Korban diduga menderita pikun dan sudah  meninggalkan rumah sejak tanggal 25 Desember 2019. Menurut informasi warga, sebelumnya  korban sudah dicari kemana-mana selama 17 hari, namun tidak kunjung ketemu,” ungkap Iptu Rohman.

Saat ditemukan, korban terbaring dengan posisi terlentang, pakaian masih menempel, tubuh korban sudah membusuk, dan hanya  meyisahkan tulang belulang .

“Selain itu juga terdapat jam tangan, sabuk tua warna hijau khas milik korban, dan juga tas kain warna merah berisi beberapa potong pakaian,” imbuhnya

Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi  jasad korban dan Keluarga korban menerima kejadian ini dengan ikhlas  dan meminta jenazah tidak di autopsi , selanjutnya korban di bawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.  (HM )

Reporter . Herman
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon