Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » AWAL KAGET" Ngopi Bareng PT Perkebunan Nusantara XII kalisepanjang

AWAL KAGET" Ngopi Bareng PT Perkebunan Nusantara XII kalisepanjang

Written By BBG Publizer on Sabtu, 18 Januari 2020 | 21.25

Doc.Ngopi bareng menejer PTPN XII dengan LSM AWAL KAGET bertempat di Aula PTPN XII , Sabtu 18/01/2020
BANYUWANGI.OPOSISINEWS.CO.ID- Mencangkup 3  Aliansi Wartawan,  Advokat  Kalibaru Glenmore Genteng (AWAL KAGET) secara intens  melakukan diskusi dengan berbagai pihak terutama di beberapa instansi baik di pemerintahan maupun perusahaan Badan Umum Milik Negara (BUMN) di wilayah KAGET .

Keberadaan AWAL KAGET yang masih seumur jagung mendapat respon positif di kalangan masyarakat , Pemerintah dan BUMD & BUMN di wilayah Kaget.dengan harapan keberadaan ALIASI WARTAWAN , LSM DAN ADVOKAT  bisa menjadi jembatan komunikasi antara masyarakat , pemerintah dan BUMN & BUMD yang efektif dan bermartabat.

Bahkan pihak menejement PTPN XII Kali Sepanjang - Glenmore membuka diri untuk menjalin komunikasi dan diskusi dengan  Awal Kaget dengan menempati aula PTPN XII. Sabtu 18/01/2019

Dalam acara Silaturohim dan diskusi yang digagas oleh AWAL KAGET dengan  menejement PTPN XII mendapat atensi positif dari pihak PTPN  di hadiri semua menejer PTPN XII 5K 1JM meliputi , Menejer Kebun Kali Sepanjang , Kali Telepak , Kali Rejo , Kali Kempit, Kendeng Lembu , Jatirono dan Malang Sari.

Syamsuri Heri Marwanto, Manager PTPN XII Kali Sepanjang mengatakan , Acara seperti ini ,  saya harapkan  tidak berhenti sampai di sini . karena selain dalam rangka menjalin silatruhami seluruh pihak di wilayah KAGET dan ajang diskusi hal itu di maksudkan guna untuk meningkatkan kedekatan masyarakat dan Lembaga Independen ( AWAL )  dengan  semua unsur kedinasan .Khususny PTPN XII Kali Sepanjang - Glenmore," ujar Syamsuri

"Dengan ngopi Bareng ini saya berharap semakin di  tingkatkan jiwa persaudaraan  di keluarga besar  AWAL KAGET dengan kami pihak kebun, kegiatan ini sangat positif karena secara Pribadi ,saya mengakui masih banyak kekurangan pada kinerja kami, dengan dibukanya kran komunikasi ini AWAL KAGET bisa menjadi Mitra yang sehat PTPN  sebagai lembaga kontrol sosial yang  mengedepankan fungsinya . " tandasnya

Khususnya Kebun Kali Sepanjang tambah Syamsuri akan selalu siap mendukung semua kegiatan AWAL KAGET. "Dan Mas Indra sebagai Ketua wadah lembaga untuk lebih intens komunikasi dengan manager manager lainya, terutama Bapak Kormenbun (Kordinator Manager Kebun PTPN XII,red ) yang kebetulan tidak bisa hadir karena masih ada rapat, tentunya yang lainya akan mengikuti. " Imbuhnya.

Sementara Indra Gp  Ketua AWAL KAGET mengatakan acara itu merupakan progam sosial yang sudah terkonsep dan di sepakati berasama. Sebelumnya acara yang sama yaitu menggelar pertemuan "Gesah Bareng" dengan Kepala Desa Karangharjo Kecamatan Glenmore.

"Alhamdulilah semua pihak antusias dan merespon positif keberadaan AWAL KAGET, salah satunya  Miskawi (Kades Karangharjo, red) yang telah menunjukan komitmenya dengan melibatkan kita ( Awal  ) untuk progam penghijauan  menanam bibit durian di masyarakat Dusun Jolondoro. " Ujarnya.

Lebih rinci Indra mengatakan AWAL KAGET akan menepis asumsi masyarakat yang kurang baik dengan wartawan dan LSM. Untuk itu AWAL KAGET akan terus melakukan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan, misalnya dengan melakukan acara bhakti sosial dan sebagainya.

Tidak hanya itu menurut indra  AWAL KAGET  juga terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi anggota  , tidak ada perbedaan  ataupun tingkatan , di sini kita sama-sama belajar dan saling mengisi satu dengan yang lainya ." pungkasnya (HR)     

Reporter.Herman
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon