Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » ROMBONGAN WISATA GURU TK TULUNGAGUNG ALAMI KECELAKAAN , 5 MENINGGAL DUNIA DI LOKASI KEJADIAN

ROMBONGAN WISATA GURU TK TULUNGAGUNG ALAMI KECELAKAAN , 5 MENINGGAL DUNIA DI LOKASI KEJADIAN

Written By BBG Publizer on Sabtu, 07 Desember 2019 | 13.24

Laka lantas tunggal , bus wisata rombongan guru TK Tulungagun terperosok jurang di Kec.Kesamben Kab.Blitar , Sabtu ( 7/12/2019 )
BLITAR.OPOSISI.CO.ID - Bus pariwisata yang mengangkut rombongan guru Tk dari Tulungagung mengalami kecelakan di Jl. Raya Kesamben Blitar, tepatnya di sebelah SPBU Kesamben hingga menyebabkan kemacetan. Sabtu, (07/12/2019).

Informasi sementara dari Bimas Polsek Kesamben Blitar - AIPTU Nandan, mengatakan, bus pariwisata yang mengangkut rombongan wisata guru TK dari Tulungagung nyungsep ke sungai pada pukul 06.30 pagi hari tadi.

Lokasi kejadian
"Bus pariwisata yang mengangkut rombongan guru TK Tulungagung hendak menuju ke Pasuruan untuk melakukan survey," ungkapnya.

Informasi sementara korban meninggal sebanyak 5 orang, untuk penanganan medis langsung di bawa ke RS Kesamben, Puskesmas Kesamben dan RS Wlingi.

Di tempat terpisah, Humas RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Shofi, saat di konfirmasi awak media mengatakan, informasi sementara korban yang dirujuk di RS tersebut ada 26 orang, dengan rincian 21 dalam masa perawatan dan 5 orang meninggal dunia. ( GS )


Reporter . Gus.
Editor. Bambang PW
Home » » KORPRI Berkarya, Melayani Dan Menyatukan Bangsa

KORPRI Berkarya, Melayani Dan Menyatukan Bangsa

Drs. Sukaji M.Si.,memimpin Upacara HUT KORPRI ke-48, Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-74 th.2019 di halaman Pemkab Tulungagung. Jum’at, (29/11/2019) 
Tulungagung.OposisiNews.co.id - Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Drs. Sukaji M.Si.,memimpin Upacara Hari Ulang Tahun KORPRI ke-48, Hari Guru Nasional dan Hari Ulang tahun  PGRI ke-74 tahun 2019 di halaman Pemkab Tulungagung. Jum’at, (29/11/2019) pagi.

Upacara yang dihadiri anggota Forkopimda kabupaten Tulungagung, juga diikuti ratusan peserta yang berasal dari Anggota TNI Kodim 0807 Tulungagung, Anggota Polri Polres Tulungagung, PNS Lingkup Pemkab Tulungagung, Pelajar dan Ormas Pemuda se-kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutanya, Drs. Sukaji M.Si., mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tulungagung, mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun Ke-48 kepada Segenap Keluarga Besar KORPRI di Kabupaten  Tulungagung.

"Empat puluh delapan tahun bukanlah usia yang singkat, KORPRI terus berusaha untuk menguatkan eksistensinya, terus meningkatkan kompetensi dan kinerjanya dalam melayani masyarakat".

"Memang tidak mudah, namun kesungguhan saudara-saudara untuk terus-menerus mengusahakan hal tersebut akan membuahkan hasil dan manfaat," ucapnya.

Sukaji juga menyampaikan bahwa, Hari Ulang Tahun KORPRI kali ini mengambil tema “ KORPRI berkarya, melayani dan menyatukan Bangsa”.

Lebih lanjut Sukaji memaparkan, sejak pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

"Sejalan dengan berlakunya undang-undang aparatur sipil negara, KORPRI siap bertranformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standard profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengembangkan kesejahteraan anggota," tandasnya.

Reporter : Har/Gs/Hms.
Editor . Bambang PW

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon