Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Hujan deras disertai angin Kencang , Kembali porak porandakan Kecamatan Ngawi Kota

Hujan deras disertai angin Kencang , Kembali porak porandakan Kecamatan Ngawi Kota

Written By BBG Publizer on Minggu, 24 November 2019 | 22.34

Ngawi.OposisiNews. co.id  - Hujan deras disertai angin puting beliung pukul 05.00 wib luluh lantakan Kecamatan Ngawi. Kota .Minggu 24/11/2019.

Pergerakan pusaran angin puting beliung dari timur menuju ke barat yang berlangsung kurang lebih 5 menit sempat membuat warga kota Ngawi ketakutan .

Puluhan pohon besar disepanjang jalan kota , tower pemancar radio bahana , pemancar radio komunikasi dan baliho reklame , tumbang.

Ratusan rumah warga atapnya hilang dihempas pusaran angin puting beliung. Kondisi kota Ngawi samakin mencekam dengan dipadamkannya listrik karena tertimpa pohon besar dan baliho reklame .

Dari pantauan Oposisi sampai saat ini belum ada korban jiwa. Untuk kerugian material diperkirakan ratusan juta (***)
Home » » Merasa Kinerja Hotelnya terusik , Menejer GSK Geram

Merasa Kinerja Hotelnya terusik , Menejer GSK Geram

GSK Cepu . Jilid II
Cepu,OposisiNews .co.id ,- Merasa diberitakan miring oleh pemberitaan media oposisi , terkaid kinerjanya yang dianggap menyalahi perda dan UU yang ada.

Sabtu,23/11/2019 . Menejer hotel/penginapan Griya Singgah Ketapang protes pada awak media Oposisi biro Cepu dengan mengirim pesan singkat melalui Watshapp telpon selulernya . Menejer GSK keberatan jika hanya penginapannya yang dituding bisa digunakan untuk kegiatan esek-esek tamu hotel yang diduga bukan pasangan resmi.

" Maksudnya apa semua ini...keanapa hanya hotel sy...!!!..lihat semua hotel yg non bintang di Cepu...yg paling dekat dengan GSK saja malah sehat tempat ibadah masjid.Cepu Asri salah satunya... kenapa TDK di. Sorot..!!!!! " , Pesan singkat menejer hotel / penginapan GSK.

Ada apa dengan hotel/penginapan di bumi gas itu ? Apakah adat ketimuran warga Cepu telah bergeser ke Barat-baratan . ( Red )

Home » » 150 Satriwan Satriwati dari 9 TPA Se-desa Ngancar Ikuti Lomba Islami

150 Satriwan Satriwati dari 9 TPA Se-desa Ngancar Ikuti Lomba Islami

Lokasi lomba di pendopo " Setyo Nugroho " desa Ngancar Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi
Ngawi,OposisiNews.co.id. Minggu 24 Nopember 2019 menepati gedung serbaguna ' Aryo Nugroho ' desa Ngancar Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi 150 Satriawan satriwati dari 9 TPA se-desa Ngancar mengikuti lomba islami dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad Saw.

Lomba islami yang dilombakan meliputi , Lomba Azan , Sholat Subuh , Tartil dan Tafid yang dimulai dari pukul 8.00 wib - 11.00 wib.

Kyai Syainudin selaku ketua Panitia pada Oposisi menegaskan , " Lomba ini semata-mata memperkuat rasa keiman,kataqwaan ,Memper erat tali siturohim antara TPA Ngancar dan mengenalkan sejarah Islam , khususnya Maulud Nabi Muhammad Saw pada satriwan dan santriwati desa Ngancar ".

Fery selaku kasi pelayan desa Ngancar selaku fasilitator kegiatan yang diwenangkan oleh Pemerintah desa Ngancar menjelaskan , " Untuk masing-masing bidang lomba hasil pemenang 1,2,3 akan diumumkan langsung oleh panitia lomba pukul 11.00 wib sesuai jadwal giat lomba islami. Untuk juara masing -masing bidang lomba untuk Santriwan akan menerima piala 1,2,3 dan sarung + buku  untuk satriwati 1,2,3 akan mendapat piala , mukena , buku ".

" Semua peserta 150 satriwan satriwati akan mendapatkan dorprize buku yang disediakan oleh sponsor kegiatan , pemerintah desa Ngancar " , imbuh Fery. ( Rif )

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon