Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » BUPATI SIDOARJO LANTIK PEJABAT PNS Pj KADES DI KECAMATAN WONOAYU

BUPATI SIDOARJO LANTIK PEJABAT PNS Pj KADES DI KECAMATAN WONOAYU

Written By BBG Publizer on Senin, 11 November 2019 | 21.29

foto bersama bupati , DPMD Sidoarjo bersama 6 PJ kepala desa

Sidoarjo- OposisiNews.co.id - Sebanyak Enam kepala desa purnatugas di Lantik oleh Camat Wonoayu di Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Diantaranya Desa ,
Becirongengor , Semambung , Wonokasian, Karangpuri,Simoanginangin , Popoh Kini, jabatan tersebut di isi pelaksana tugas (Plt) atau Penjabat (Pj) dari Pegawai Negeri Pipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Senen  11/11/2019.

Pelantikan Enam Pj Kades dilakukan Camat  Drs Abdul Kifli M.si di saksikan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH., M.Hum yang di dampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat , Sidoarjo, M. Ali Imron, di Pendopo Kecamatan Wonoayu .
Acara dihadiri Forkompimka Polsek Wonoayu , Ndan Ramil dan  Tokoh Masyarakat. Para Pj Kades itu akan menduduki jabatan hingga kades definitif hasil Pilkades 2020  dilantik.

Enam PJ Kepala desa di Kecamatan Wonoayu yang dilantik yakni ,
-Joko Supramono, sebagai PJ Kades Becirongengor .
-Rina Sumarlina sebagai Pj Kades   Semambung  ,
6 PJ Kepala desa kecamatan Wonoayu
-Karen Agung Wibowo Pj Kades Wonokasian. ,
-Mochamad Mubarok sebagai Pj Kades Simoanginangin .
-Ir.Saiful Bakri Sebagai PJ Kades Karangpuri
-Muslihah ,Sebagai PJ Kades Popoh.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah menekankan Pj Kades harus mampu mensukseskan program pelayanan masyarakat di tingkat Desa masing-masing. Selain itu dapat menjalankan tugas menggantikan Kades definitif. Mereka akan mengemban tugas selama satu tahun masa jabatan atau berakhir setelah dilantik kepala desa definitif hasil Pilkades. Oleh karena itu bupati berharap seluruh Pj Kades memahami tugas pokok dan fungsinya.

“ Pj Kades yang baru dilantik dapat mengemban amanat yang dipercayakannya. Penyelenggaraan pemerintahan desa sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. pelayanan yang diberikan harus berprinsip dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat bukan untuk dilayani tetapi untuk melayani masyarakat”, tegas orang nomor satu di Sidoarjo (bag)
Home » » LOMBA MANCING BERHADIAH Rp. 30 JUTA

LOMBA MANCING BERHADIAH Rp. 30 JUTA




Sidoarjo,OposisiNews.co.id -Lomba mancing berhadiah uang tunai total senilai Rp. 30 Juta digelar Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin di sungai Gempolsari Desa Gempolsari Kecamatan Tanggulangin, Minggu, 10/11/2019.

Lebih kurang 350 orang ikut dalam lomba mancing ikan lele tersebut. Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum tampak hadir . Kehadiran orang nomer satu di Sidoarjo tersebut untuk memberikan sport peserta sekaligus untuk menyerahan hadiah lomba. Pemenang pertama mendapatkan Rp. 10 juta, kedua Rp. 7 juta, ketiga Rp. 5 juta dan pemenang ke empat Rp. 3 juta.  Sedangkan Rp. 5 juta sisanya diberikan kepada pemenang ke 6 sampai ke 10.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah menyambut baik terselenggaranya kegiatan tersebut. Melalui kegiatan seperti ini diharapkan menjadi sarana promosi wisata di Kabupaten Sidoarjo. Dikatakannya potensi wisata di Kabupaten Sidoarjo penting untuk dipromosikan. Hal tersebut sebagai upaya pengembangan obyek dan daya tarik wisata di Sidoarjo. Terutama obyek wisata pemancingan dan juga wisata budaya.

“Potensi kepariwisataan memancing di Kabupaten Sidoarjo masih terbuka lebar untuk dikembangkan dengan segala cara mungkin dikolaborasi dengan kegiatan lain seperti budaya bahkan tidak menutup kemungkinan menaikan per-ekonomian warga sekitar pemancingan ,  menyesuaikan kondisi  obyek wisata & budaya lokal  ,”ucapnya.

Sementara itu Gatot Sugiono selaku Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin mengatakan kegiatan lomba mancing kali ini untuk memperingati hari Pahlawan 10 November. Total hadiah yang diperebutkan uang tunai senilai Rp. 30 juta. Penyelenggaraannya baru pertama kali dan mendapat respon dari masyarakat . Dilihatnya peminatnya cukup banyak meski dikenakan kontribusi Rp. 150 ribu untuk mengikutinya. Lebih kurang 350 pemancing ikut dalam lomba mancing kali ini.  Melihat antusiasme tersebut dirinya berharap tiap tahun akan dapat diselenggarakannya.

Gatot juga mengungkapkan panitia menceburkan 1 ton lebih ikan lele di sungai Gempolsari untuk dipancing. Pemenangnya adalah yang berhasil mendapatkan ikan lele terberat. Pada lomba mancing kali ini maskot ikan lele seberat 3 kg lebih berhasil dipancing Nur Kholis menjadi juara pertamanya. (Bag).

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon