Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » BENDE PERANG URAT SARAF JELANG PILKADA 2020 KABUPATEN NGAWI TELAH DI TABUH

BENDE PERANG URAT SARAF JELANG PILKADA 2020 KABUPATEN NGAWI TELAH DI TABUH

Written By BBG Publizer on Minggu, 10 November 2019 | 19.04


POLITIK


Pembagian kaos ' OK ' secara simbolis dari relawan kecamatan Karanganyar pada pasangan calon bupati ( ONY anwar ) dan wakil bupati ( Riyanto Jatmiko ) Kab.Ngawi 2020
Ngawi , OposisiNews.co.id , Rabu  06/11/2019 pukul 08.00 wib  bertempat di lapangan dusun Cepak desa Sekarjati dalam kegiatan bertajuk ‘ PENANGANAN DARURAT AIR ‘, Bersama Pemerintah Kabupatn Ngawi , Forpimcam ,ASN / PNS dan Kepala Desa Se-Kecamatan Karanganyar serta ratusan simpatisan ‘ , Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tabuh bende rencana keberengkatannya menuju kursi AE 1 dan 2 yang rencana di gelar tahun 2020.
 Muspika ,KKM ,kades dan ASN se-kec. Karanganyar   

Acara dihadiri Muspika Karanganyar beserta Staf , Kepala Desa Se-Kecamatan Karanganyar , ASN Se-Kecamatan Karanganyar , KKM yang mewakili 5 Kecamatan di Kabupaten Ngawi  dan ratusan simpatisan yang telah disiapkan oleh panitia Kegiatan cukup menyita mata dan telinga  publik yang berada di luar lapangan , acara di gelar.

Selain mengenalkan dan meyakinkan warga Kecamatan Karanganyar  rencana keberangkatan Ony Anwar ( Wabup Ngawi ) berpasangan dengan  Riyanto Jatmiko ( Ketua DPRD Ngawi ) di pilkada Ngawi 2020 , Ony Anwar menyempatkan memberikan predikat Desa Sekar Jati menjadi Pilot Project desa percontohan PAMSIMAS Kabupaten Ngawi .

Bantuan air bersih oleh Wabup di desa Pandean
Di akir kegiatan , diadakan pembagian kaos ‘ OK ‘ yang diprakarsai Sugeng Purnomo . Kades Sekarjati di lanjutkan ikrar oleh Garda pemuda Kecamatan Karanganyar yang di komandoi oleh Marjono mengucapkan ikrar setia mengusung dan mensukseskan  calon bupati dan wakil bupati Ngawi tahun 2020 besutan Partai berlambang Banteng Moncong Putih yang di ikuti oleh semua yang hadir.

Rangkaian Safari Politik  OK ( Ony-Antok ) jelang Pilkada Ngawi 2020   dilanjutkan pendistribusian air bersih di desa Pandean , Kecamatan Karanganyar .Kabupaten Ngawi .Keakraban Ony anwar yang didampingi dua Srikandi wakil rakyat , DPRD Ngawi mewakili dapil 5 besutan PDI-P ( Muflikatul Hidayati dan Siti Masrilah ) mengisyaratkan kokohnya pasangan OK di wilayah barat yang dijadikan wilayah perdana ditabuhnya bende Pilkada 2020 Kabupaten Ngawi.
Temu kangen dengan masyarakat desa Pandean

Ony Anwar  dimata  warga kecamatan Karanganyar sudah tidak asing khususnya warga Desa Hutan dan tidak diragukan di pertarungan politik di Kabupaten Ngawi karena Ony Anwar  merupakan salah satu putra politikus gaek berlambang beringin , H Harsono yang sudah tidak asing di masyarakat Karanganyar dan Kabupaten Ngawi secara Umum menjadi poin plus untuk pasangan Ony – Antok mendulang suara di dapil 5 ( Mantingan- Widodaren dan Mantingan ). ( Red )
 



Home » » PAWAI BUDAYA AJANG PROMOSI WISATA DESA SEKETI

PAWAI BUDAYA AJANG PROMOSI WISATA DESA SEKETI

Pawai budaya desa Saketi yang dibuka oleh Bupati Sidoarjo , Sabtu 9/11/2019

Sidoarjo –OposisiNews.co.id  - Upaya untuk menarik dan memperkenalkan Desa Seketi, Kecamatan Balongbendo, Kab Sidoarjo sebagai destinasi wisata kampung Bambu dengan segala kearifan lokal masyarakat desa Saketi , Pemdes setempat menggelar pawai budaya berkostum ala  zaman Kerajaan Majapahit, Sabtu 9/11/2019.

Kegiatan diikuti ratusan peserta dengan  berjalan kaki sepanjang dua kilometer, dari Situs Seketi menuju Kantor Pemdes Seketi  diberangkatkan oleh Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, didampingi Kepala Desa (Kades) Seketi, Seger Purwanto. Menyita perhatian banyak publik baik warga desa Saketi dan warga desa tetangga yang sengaja menyaksikan pawai budaya kampung bambu  

"Warga sepakat, menjadikan desa Saketi sebagai destinasi wisata kampung bambu. Pemkab Sidoarjo merespon positif rencana warga desa saketi . salah satunya  memperkenalkan produk unggulan desa sebagai penghasil kerajinan dari bambu ( tampah dll ) kepada masyarakat luas, ," ujar Kades Seger.

“ Pemdes Saketi berencana mengagedakan  pergelaran atau pawai budaya setiap tahun, agar masyarakat mengetahui sejarah asal usul Desa Seketi sebagai penghasil kerajinan bambu sejak 1930 silam “, imbuh Kades Saketi.

Sementara itu, Bupati Saiful Ilah dalam sambutannya berharap , agar desa Seketi tak hanya menggelar pawai budaya di desanya saja, tapi juga, turut serta dalam pawai budaya yang diselenggarakan untuk memperingati hari jadi Kabupaten Sidoarjo. Dengan harapan gaung sebagai desa destinasi wisata dan pengrajin bambu semakin bergema Se-Kabupaten Sidoarjo.

“ Kalau bisa budaya dan prodak unggulan desa Seketi dipamerkan saat ada pawai budaya peringatan hari jadi Kabupaten Sidoarjo di Alun-alun Sidoarjo “, ungkap Bupati Sidoarjo . (Bag).

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon