Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » SEKDA IGO : MENJAGA INTEGRITAS DIRI ADALAH KUNCI ASN DALAM MENJALANKAN TUGAS

SEKDA IGO : MENJAGA INTEGRITAS DIRI ADALAH KUNCI ASN DALAM MENJALANKAN TUGAS

Written By BBG Publizer on Jumat, 01 November 2019 | 22.07



OPOSISINEWS.CO.ID , FLOTIM.-  “ Menjaga integritas diri,  kehormatan, martabat, disiplin dan loyalitas dalam menjalankan tugas memegang rahasia  jabatan adalah kunci bagi Aparatur Sipil Negara ‘ ASN ‘ dalam menjalankan tugasnya “.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Flores Timur, Paulus Igo Geroda, S.Sos, M.AP dalam arahannya saat melantik 2 (dua) Pejabat Pengawas dilingkungan Pemkab Flotim, diruang kerjanya, Senin, 21/10/2019.

“Semua ini mengarahkan kepada soal peran kita ( ASN.Red )  diunit, lingkup kerja masing-masing, karena didalam organisasi itu ada struktur maka disana ada loyalitas. Di lingkup kerja masing-masing juga ada budaya yang spesifik kerjanya yang mana sesungguhnya semua itu menjadi integritas diri kita. 

Integritas yang dimaksudkan disini adalah, menjaga disiplin saat berkantor, displin dalam berkomunikasi, disiplin dalam menempatkan diri baik itu dilingkungan kerja maupun dilingkungan masyarakat juga menjaga sikap dan perilaku dimanapun kita berada ” jelas Sekda Flotim, Paulus Igo.

Pada kesempatan tersebut, Paulus Igo Geroda mengingatkan kepada pejabat yang telah dilantik agar menjaga integritas dan kehormatan dilingkungan kerja masing-masing dan ditengah  bermasyarakat .

Dua pejabat yang dilantik , Yohanes Kia, S.Sos sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kantor Camat Titehena dan Yanuarius Nggorong, S. Ag sebagai Kepala Seksi penyelesaian ganti rugi tanah pada Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Flores Timur.
Hadir pada pelantikan , Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Flores Timur, Fidelis Larantukan, SE beserta jajaranya, saksi dan rohaniwan pendamping. (*AL-01)
Home » , , » DANLANAL BANYUWANGI SAMBUT KEDATANGAN IR OPS ITJENAL MABES TNI AL

DANLANAL BANYUWANGI SAMBUT KEDATANGAN IR OPS ITJENAL MABES TNI AL



OPOSISINEWS.CO.ID , BANYUWANGI- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M di dampingi Pasops, Dan Unit Intel, Danpos Blimbingsari, Danpos Grajagan sambut kedatangan Irops Itjenal Mabesal, Laksma TNI Janter Elias M di Bandara Blimbingsari Banyuwangi, (Senin, 21/10/2019).


Kedatangan Irops Itjenal Mabesal didampingi oleh Kolonel (Mar) Rasman (IRDA RB Itjenal), Kolonel (Mar) Rommy Hutagaol (Dismatal), Kolonel (Mar) Arif Handono (Danmenkav 2), Letkol (Mar) Yosafat (Pasintel Menkav 2), Lettkol (Mar) Umar Hidayat (Itkormar), Letkol Laut (P) Bambang Subeno (Dispamal).

“Kedatangan Irops  Itjenal Mabesal, Laksma TNI Janter Elias M, Landing di Bandara Blimbingsari Banyuwangi dalam rangka Investigasi Ranpur dan Amonisi di Puslatpur 5 Marinir Baluran Situbondo." kata Danlanal Banyuwangi. (ktb/penlanalbwi).

Home » , , » KAPOLRESTA SIDOARJO PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPS ZEBRA SEMERU 2019

KAPOLRESTA SIDOARJO PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPS ZEBRA SEMERU 2019



Sidoarjo, oposisinews . co.id  - Gelar Operasi Zebra Semeru 2019. Agenda ini dilakukan dalam rangka penegakan hukum dan peningkatan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.
Operasi Zebra Semeru 2019, yang dilakukan hari ini 23/09/2019 hingga dua minggu kedepan, juga sebagai upaya cipta kondisi pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019.

“ Berharap dengan Operasi Zebra Semeru 2019 ini, masyarakat dapat patuh akan tertib berlalu lintas,Karena tujuan gelanya oprasi Zebra Semeru 2019 guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan di jalan raya, pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, usai memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2019 di Mapolresta Sidoarjo.Rabu , 23/10/2019.

Sasaran operasi Zebra Semeru 2019 ini, ada delapan yang menjadi prioritas pelanggaran lalu lintas dalam kegiatan Operasi Zebra 2019 .
Memggunakan HP saat berkendara, melawan arus, tidak menggunakan helem SNI, melebihi batas kecepatan, pengendara dibawah umur , tidak membawa SIM atau STNK Selain itu juga bagi pengemudi kendaraan dalam pengaruh alkoho atau mabuk, pengendara roda 4 atau lebih tidak gunakan safety belt dan kendaraan yang menggunakan strobo, rotator atau sirine.

Dalam apel gelar pasukan Operasi Zebra Semeru 2019 di Mapolresta Sidoarjo , juga diikuti personel TNI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo  .( bag ).
Home » » MANAGEMANT RELIGIUS , HADIR DI KOTA SOTO ‘ LAMONGAN ‘.

MANAGEMANT RELIGIUS , HADIR DI KOTA SOTO ‘ LAMONGAN ‘.


OPOSISINEWS.CO.ID , LAMONGAN -  ISA Mart .di jl raya mantup 415 Kecamatan Kembangbahu , Kabupaten Lamongan Jawa Timur gebrak pangsa pasar Per- Agustus 2019 dengan menerapkan Managemant Religius ,  Dengan diterapkannya trobosan baru di dunia wira usaha , market bertajuk Manegemant Religius merangsang konsumen  antusias membuktikan seberapa jauh Isa Mart mampu memberikan pelayanan yang prima pada konsumen.
.H. Waris  selaku pengelola menegemant dan Hj. Mujianah. Manager , dalam mengaplikasikan Manegent Religius pada konsumen mengarah pada menegeman Syariah Religius dengan harapan orang pribumi bisa ikut berbisnis dan mengelola menegemant religius dengan konsep Syariah , tutur Hj.Mujianah.
ISA Mart dengan Menegemant Syariah Religiusnya dalam memanjakan konsumen   dengan buka pukul 07 wib sampai pukul 22.00 wib untuk melayani konsumen dan tidak kalah memberikan Diskon , harga promo yang tidak kalah dengan umumnya minimarket yang sudah berkembang pada konsumen untuk pembelian barang, produk-produk tertentu  . .(Efen ).
Home » » PAVINGISASI 4 LOKASI KEGIATAN DANA DESA 2019 , DESA KEDUNGGUDEL

PAVINGISASI 4 LOKASI KEGIATAN DANA DESA 2019 , DESA KEDUNGGUDEL


OPOSISINEWS.CO.ID , NGAWI  - Warga desa Kedunggudel , kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi merasa lega dengan terealisasinya program prioritas desa  tahun ini ( 2019.red )

Pasalnya, warga masyarakat sangat merindukan jalan lingkungan yang sudah kelar ( selesai )  di tanggul penahan tanah tahun anggaran desa ( DD ) tahun 2018  bisa dilanjutkan paving , karena tiap musim hujan susah dilalui . selain lingkungan terlihat asri dan nyaman

“ Saat ini jalan di rt 03 / rw 03 , rt 03/rw 05 , rt 04/rw 01 dan rt 04/rw 05  tersebut sudah terealisasi  dengan paving Block hingga kini sudah selesai 80% yang dikerjakan oleh warga sekitar lokasi dan sebagian warga dusun lain yang masih dibawah wilayah kerja desa Kedunggudel dengan menerapkan skala PKT ( Padat Karya Tunai )  “ terang Masudi . Kades Kedunggudel  . Sabtu ( 19/10/2019 )



“ Sementara ini desa masih menyelesaikan paving jalan lingkungan panjang 1.058 meter , lebar 2,7 meter yang di anggaran Rp 177.636.504 ( DD )  di dusun nglebak rt 04/rw o5 yang langsung di ketuai oleh Kasun Nglebak Sunardi selaku TPK “  , tegas Masudi.

“ Untuk lebih jelasnya , besaran sumber anggaran dan pemanfaatan Dana desa Kedunggudel , semua warga bisa melihat di papan transparasi APBDes  2019 yang terpapang di kantor desa dan titik strategis desa , itu semua salah satu wujud desa membuka kran keterbukaan / transparasi pada warga dan lembaga independen yang aktif melakukan pengawalan serta pengawasan pemanfaatan Dana Desa  “ , Imbuh Kades.  

Masudi yang kembali dipercaya warga desa Kedunggudel untuk memimpin desa ke dua kali ( periode 2019-2025 ) pada beritaoposisi bekomitmen , “ Semampu dan semaksimalnya saya ( kds.red ) akan melakukan yang terbaik dalam menjalankan amanah warga , khususnya pelayanan masyarakat dan pembangunan serta rehap sarana prasarana desa , namun semua tidak lepas dari peran aktif Perangkat Desa , BPD , LPMD , Tokoh Masyarakat dan warga desa Kedunggudel “.

Pada kesempatan itu , pasca dikukuh-kannya menjadi kades Kedunggudel ke dua , Masudi mengucapkan , “ Selaku Kepala Desa Kedunggudel mewakili semua warga desa berterima kasih atas di alokasikannya dana desa ( DD ) dan alokasi dana desa ( ADD ) oleh Pemerintah tiap tahun karena semua anggaran sangat  ber-manfaat untuk kemaslahatan warga desa kedunggudel di segala bidang “ .( ADVETORIAL DS.KEDUNGGUDEL .BB )

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon