Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » TPT DUSUN BLIBAR , BERKAH WARGA ANTISIPASI LONGSOR DI MUSIM PENG-HUJAN

TPT DUSUN BLIBAR , BERKAH WARGA ANTISIPASI LONGSOR DI MUSIM PENG-HUJAN

Written By BBG Publizer on Sabtu, 28 Desember 2019 | 18.28

Doc. Lokasi BK th 2019 desa Ngrendeng Kec.Sine Kab.Ngawi di dusun Blibar 
Ngawi.OposisiNews.co.id - Tidak bisa dipungkiri , warga dusun Blibar desa Ngrendeng Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi mesti menghela nafas lega. Pasalnya ancaman tanah longsor yang menghantui warga di musim penghujan tahun ini teratasi setelah pemerintah desa membangun Tanggul Penahan Tanah dilokasi rawan longsor.

Papan informasi BK
Pada OposisiNews , Jaka Susanto Kepala Desa Ngrendeng dengan raut wajah bahagia mengatakan , " alhamdullillah dengan hibah Bantuan Keuangan ( BK ) Kabupaten Ngawi tahun 2019 sebesar Rp 200 juta desa Krandengan bisa secepatnya mewujutkan TPT dengan volume 144,69 meter persegi di dusun Blibar RT 01 RW 04 yang dilaksanakan TPK kegiatan tanpa aral yang berarti ,sesuai Rab dan tepat waktu ".

Doc.TPT dusun Blibar
" Selain sebagai antisipasi terjadinya tanah longsor diharapkan dengan dibangunnya TPT bisa meminimalisir kerusakan jalan dusun Blibar karena pergerakan tanah ", imbuh Sutanto.

Supri salah satu warga desa Ngrendeng  pada OposisiNews sempat melontarkan kata , " Mudah-mudahan tahun depan desa Ngrendeng bisa kembali menerima BK atau Sapras dari Pemerintah Daerah karena masih banyak dusun yang berpotensi tanah longsor , jangan sampai terjadi korban atau rasa iri karena merasa dianak tirikan pemerintah kabupaten dan desa ". ( Ptk )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon