Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » , » SUARA GURU UNTUK PEJABAT NGAWI

SUARA GURU UNTUK PEJABAT NGAWI

Written By BBG Publizer on Selasa, 31 Desember 2019 | 15.35

Ilustrasi
Ngawi.OposisiNews.co.id -Hari ini Selasa 31 Desember 2019 menjadi tanda berakhirnya tahun anggaran. Seluruh penggunaan dana harus tepat sasaran sesuai ketentuan dan harus dipertanggungjawabkan. Semoga pemerintah daerah kabupaten Ngawi (pejabat yang berwenang) sudah menyelesaikan tanggung jawabnya secara baik.

Benarkah Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi sudah melaksanakan tanggung jawabnya dan tidak mengabaikan hak rakyat khususnya guru ?
Bila hari ini sampai jam 13.00 WIB para guru di Kabupaten Ngawi dibikin resah karena TPP selama tiga bulan belum cair, layakkah pejabat Ngawi yang berwenang disebut baik?
Alasan apa yang bisa diucapkan bila dana sudah digelontorkan dari pemerintah pusat dan kabupaten lain sudah cair pertengahan Desember 2019?

Pejabat Ngawi yang berwenang hendaknya memiliki kepekaan dan bisa menjaga amanah. Jangan main-main dengan nasib puluhan ribu guru yang selama ini diam. Bila kepekaan dan hati nurani sudah mati, semoga bahasa jurnalis dan media massa bisa meneriakkan dan memperjuangkan nasib guru.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, saya mewakili keresahan para guru Kabupaten Ngawi menagih hak kami. Jangan lukai pengabdian para guru yang sudah berusaha menjalankan kewajiban dan tanggung jawab", ucap salah satu guru SMPN di Kab Ngawi yang enggan dikorankan dengan alasan menyangkut loyalitas pada pimpinan yang berbuntut fatal pada karirnya.

Semoga menjadi perhatian para elit  tak menjabirokrasi dan di kebiasaan buruk di kabupaten Ngawi yang nerjarkon ' Ngawi Ramah ' dan tidak menjadikan dasar / orientasi para pejabat yang berwenang , malu, marah dan Arogansi dalam mensikapi hal tersebut .m

"Mesti hal ini menyakitkan hati guru di Kabupaten Ngawi , mudah-mudahan bisa menjadi cermin kedepan para elit birokrasi di Ngawi senantiasa mengedepankan amanah dari pada amarah " tutupnya.( BB )

Ngawi, 31 Desember 2019
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon