Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Silaturahmi Kapolres Malang Bersama Media dan Releace Akhir Tahun 2019 ,Kaliodeskop

Silaturahmi Kapolres Malang Bersama Media dan Releace Akhir Tahun 2019 ,Kaliodeskop

Written By BBG Publizer on Selasa, 31 Desember 2019 | 01.31

Doc.Kaliodeskop Akir tahun Polres Malang bersama Insyan Pers Malang , Senin 30/12/2019
Kapolres Malang.
AKBP Yade Setiawan
Ujung SH,S.I.K , M.Si
Malang. Oposisinews.co.id - Menjelang penghujung tahun 2019, Kapolres Malang mengadakan silaturahmi dengan ratusan wartawan dan reporter dari berbagai media mulai Online, Cetak, Radio serta Televisi di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang. Senin, 30/12/2019.

Undangan tersebut bertujuan sebagai ajang Silaturahmi Kepala Polisi Resort (Kapolres) Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH,S.I.K,M.Si dengan awak media serta Releace akhir tahun kaleidoskop 2019.

Dalam pemaparannya, Kapolres malang menyampaikan beberapa prestasi bergengsi yang telah diraih oleh Polres malang selama tahun 2019, diantaranya, kategori Pelayanan Prima dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Satuan Kerja Terbaik Katagori A dari KPPN Jawa Timur.

Tidak sampai disitu, Kapolres Malang juga menyampaikan atas predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) serta Promoter Award dari lembaga Independen Lemkapi.

Beberapa pencapaian kinerja yang semakin meningkat juga disampaikan  oleh Ujung, diantaranya sejumlah kasus yang menurun 7 persen dari 3.093 kasus di tahun 2018 menjadi 2.864 kasus di  tahun 2019. Pelayanan SIM khusus bagi kaum wanita yang diberi nama SIMANIS.

Polres Malang selain aktif melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui babinkamtibmas juga peduli dalam bidang sosial, membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan rehab rumah yang tidak layak huni juga memberikan bantuan kepada korban bencana.

Menurut Ujung, Kunci sukses meraih penghargaan bergengsi dan peningkatan kinerja Polres Malang sepanjang tahun 2019 serta pencapaian prestasi yang diraih perlu di ketahui masyarakat, oleh sebab itu peran media menurutnya sangatlah penting.

"Kami memiliki program 77 Unggul yang merupakan implementasi dari program Promoter Polri. Ini, kami jalankan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja Polres Malang. Tentunya peran media maupun jurnalis juga sangat penting untuk menyampaikan beberapa pencapaian yang telah diraih oleh Polres Malang," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara Silaturahmi Polres Malang dengan media dan releace akhir tahun kaleidoskop 2019, Ketua organisasi wartawan IJTI, Ketua AJI, Ketua PWI, dan beberapa anggota organisasi kewartawanan lainnya serta anggota jajaran Polres Malang dan jajaran Polsek se-Kabupaten Malang. (SO)

Reporter.Soleh.
Editor.Bambang Pw
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon