Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » POLRESTA SIDOARJO TINGKATKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS JELANG NATAL 2019 DAN TAHUN 2020

POLRESTA SIDOARJO TINGKATKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS JELANG NATAL 2019 DAN TAHUN 2020

Written By BBG Publizer on Kamis, 19 Desember 2019 | 20.29

Mapolres Sidoarjo gelar pasukan di halaman Mapolres persiapan pelaksanaan Oprasi Lilin Semeru 2019 jelang Natal dan Tahun Baru 2020. Kamis 19/12/2019
Sidoarjo - OposisiNews.co.id -Polresta Sidoarjo bersama instansi terkait siap mengamankan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Sebanyak 899 personel gabungan diturunkan untuk menjaga kamtibmas Kabupaten Sidoarjo dalam dua agenda besar tersebut.

Hal ini disampaikan Kapolresta Sidoarjo usai mengecek kesiapan personel Polresta Sidoarjo dalam apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2019 di Mapolresta Sidoarjo, Kamis 19/12/2019.

"Sebanyak 899 personel gabungan siap kami turunkan untuk amankan Hari Raya Natal 2019 dan perayaan Tahun Baru 2020 di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Personel gabungan ini terdiri dari Polresta Sidoarjo dan jajaran, Brimob Polda Jatim, jajaran TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, PMK, pramuka, dan banser," jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Dalam mengamankan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini, Polres Sidoarjo juga menjalin sinergitas dengan instansi terkait dan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan kondusifitas kamtibmas di kabupaten Sidoarjo.

Selain itu, upaya Polresta Sidoarjo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 10 hari gelaran Operasi Lilin Semeru 2019. Juga menghadirkan pos pengamanan di lima titik yakni di Balongbendo, Pasar Krian, Taman, Gereja Santa Paulus, Simpang empat Bufat depan Alun-alun Sidoarjo.

Serta dua pos pelayanan di Bundaran Taman Pinang Indah dan Terminal Purabaya Bungurasih, Waru. Juga ada dua Pos Terpadu yang bekerjasama dengan Angkasa Pura serta Lanudal Juanda, yakni di Bandara Juanda T2 dan Bandara Juanda T1.

"Masyarakat juga kami himbau, untuk khidmat merayakan Hari Raya Natal 2019. Serta dalam merayakan malam pergantian tahun dengan tertib, jangan ada konvoi, penggunaan knalpot brong, pesta kembang api yang melanggar ketentuan hingga dapat mengganggu keselamatan orang, serta jagalah barang berharga saat ditinggal liburan panjang. Silahkan titipkan ke kepolisian maupun instansi terkait lain, serta tetangga yang dapat dipercaya demi keamanan Anda semua," pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.imbuhnya( Bag ).
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip