Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » POLRESTA SIDOARJO MUSNAHKAN BARANG BUKTI NARKOBA DAN MIRAS

POLRESTA SIDOARJO MUSNAHKAN BARANG BUKTI NARKOBA DAN MIRAS

Written By BBG Publizer on Kamis, 19 Desember 2019 | 20.17

Pemusnahan barang bukti hasil oprasi Cipta Kondisi di halaman Mapolres Sidoarjo .Kamis 19/12/2019
Sidoarjo -OposisiNews.co.id -Jelang tutup tahun 2019, Polresta Sidoarjo memusnahkan barang bukti narkoba jenis ganja, sabu, serta ribuan botol minuman keras (miras) hasil Operasi Cipta Kondisi selama sebulan.

"Kita berhasil mengungkap 197 kasus terdiri miras, narkoba, maupun kejahatan jalanan. Dan menangkap 323 tersangka," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, pada wartawan saat pemusnahan barang bukti di Mapolresta Sidoarjo, Kamis 19/12/2019.

Barang bukti yang dimusnahkan Polresta Sidoarjo bersama instansi terkait dan tokoh agama serta tokoh masyarakat pada kesempatan ini, antara lain miras sebanyak 5477, sabu sekitar 1,3 kilogram, pil dobel l 50.000 butir, serta ranmor dan alat-alat yang digunakan dalam tindak kejahatan tersangka.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menambahkan, bahwa upaya ini terus dilakukan Polresta Sidoarjo untuk mewujudkan Kabupaten Sidoarjo yang aman dan kondusif.

Apresiasi terhadap upaya yang dilakukan Polres Sidoarjo dalam memerangi penyakit masyarakat tersebut, disampaikan Ketua PCNU Kabupaten Sidoarjo KH. Maskhun. Kriminalitas, narkoba dan minuman keras di wilayah Kabupaten Sidoarjo harus dibersihkan.

"Terima kasih kepada Polresta Sidoarjo dan jajarannya, dan kami ( PCNU ) siap bersinergi dengan lembaga nasuah lainnya untuk memerangi penyakit masyarakat dan kriminalitas supaya Sidoarjo ini selalu aman dan kondusif," tegas KH Maskhun.(bag).

Reporter .Subagyo
Editor .Bambang Pw
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip