Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » , » Polres Tulungagung Beserta BNNK Dan Dishub Gelar Operasi Jelang Pergantian Tahun

Polres Tulungagung Beserta BNNK Dan Dishub Gelar Operasi Jelang Pergantian Tahun

Written By BBG Publizer on Rabu, 18 Desember 2019 | 21.24

Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP. Aristianto Budi Sutrisno, saat dalam operasi di terminal Gayatri Tulungagung 
TULUNGAGUNG,OPOSISI NEWS - Polres Tulungagung beserta BNNK, dan Dinas Perhubungan Tulungagung gelar operasi besar-besaran menjelang libur akhir tahun serta perayaan Natal dan Tahun baru 2020. Dalam operasi tersebut tidak hanya menyasar kendaraan yang digunakan, namun juga pada pengemudi bus atau kendaraan pariwisata lainnya yang berkaitan dengan keselamatan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP. Aristianto Budi Sutrisno, menuturkan, dengan maksimalnya kondisi kendaraan dan pengemudi maka, diharapkan pihak kepolisian dan yang terkait dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan yang berkaitan dengan kecelakaan lalu lintas.

"Pemeriksaan yang dilakukan bersama dengan Dinas Perhubungan dan juga BNNK merupakan salah satu upaya untuk mencegah hal buruk selama liburan Natal dan Tahun baru 2020," ungkapnya.

Lebih lanjut Aristianto menjelaskan, pihaknya bersama dengan Dishub juga memberikan arahan, jika kendaraan yang tidak lolos dapat kembali jalan bilamana telah melakukan perbaikan kendaraan, dan kendaraan yang ditemukan tidak memenuhi standard yang terjaring dalam operasi ram check maka harus kembali ke masing-masing PO.

“Beberapa kendaraan kita suruh balik dulu, kalau sudah memenuhi standard bisa jalan. Kepada penumpang kita beri arahan, jika bus yang ditumpangi tidak layak dan harus berganti bus,” jelas AKP. Aristianto pada awak media, Rabu, (18/12/2019)

Sementara itu, untuk tes urin yang di lakukan oleh BNNK Tulungagung kepada 34 sopir bus pada operasi tersebut tidak di temukan adanya pengemudi/sopir yang menggunakan zat-zat berbahaya.

(Har/Gs/OpN. TA)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon