Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PIMPIN APEL PERDANA BULAN DESEMBER, PERSPEKTIF ARAHAN WABUP AGUS BOLI

PIMPIN APEL PERDANA BULAN DESEMBER, PERSPEKTIF ARAHAN WABUP AGUS BOLI

Written By BBG Publizer on Senin, 02 Desember 2019 | 21.39

FLOTIM, Oposisi News.co.id-  Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli, SH, memimpin apel awal bulan Desember 2019 bertempat di halaman depan Kantor Bupati, Senin (2/12/2019).

Agustinus payong Boli
Dalam sambutannya Wabup Agus Boli menyampaikan 2 perspektif arahan yakni secara normatif regulatif dan secara sosiologis.

“Secara Normatif Regulatif saya meminta Pak Sekda dan Para Pimpinan OPD, setelah dari sini agar melakukan evaluasi internal untuk mereview program kegiatan tahun 2019 yang belum selesai dibereskan, baik secara fisik di lapangan maupun secara administratif.”kata Wabup Agus.

Menurutnya, ini adalah hal yang penting agar di masa depan tidak terkena masalah-masalah hukum dan juga tidak dinilai oleh pihak-pihak terkait bahwa ada mal administrasi sesuai amanat undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah.

Secara Sosilogis, Wabup Agus menyampaikan selamat bagi umat kristiani yang telah memasuki masa persiapan Natal dan kepada umat muslim Wabup Agus Boli berpesan agar senantiasa menjaga situasi di masyarakat.

 “Semoga bulan ini dijalani dengan penuh sukacita. Jika ada masalah di masyarakat, sebagai ASN harus menjadi penengah yang baik, jangan cepat menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya”, pesan Wabup Agus Boli.

Wabup Agus Boli berharap para ASN tetap menjadi agen perubahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di tengah masyarakat Flores Timur.

“Sebagai Dinamisator dan Fasilitator, ASN sebagai penentu arah harus menghimpun dan menggerakan seluruh porsi dinamis untuk pencapaian pembangunan yang kita harapakan”, harap Wabup Agus.

Mengakhiri sambutannya Wabup Agus Boli menyampaikan kalimat untuk memotivasi para ASN di Flores Timur.

“Perubahan yang besar dimulai dari diri kita sendiri. Perubahan tidak berasal dari mana kita datang tetapi dia ada tergantung siapa yang kita jumpai dan apa yang kita kerjakan”, tutur Wabup Agus.

Hadir pada apel itu, Sekretaris Daerah, Paulus Igo Geroda, S.Sos, M.AP, Para Asisten pada Setda Kabupaten Flores Timur, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Flores Timur serta pejabat Eselon III, IV dan para Aparatur Sipil Negara. (*AL-01)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon