Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PESAN BUPATI FLOTIM DI HARI ANTI KORUPSI

PESAN BUPATI FLOTIM DI HARI ANTI KORUPSI

Written By BBG Publizer on Selasa, 10 Desember 2019 | 12.07

FLOTIM, Oposisi News. co.id - Bertepatan dengan hari anti korupsi sedunia 9 Desember,  Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST, berpesan kepada seluruh Birokrasi di Flores Timur hindari diri dari tindak pidana korupsi serta bekerja secara transparan dengan menanamkan nilai-nilai kejujuran.

Bupati Handjon
"Saya menyampaikan pesan kepada seluruh Birokrasi di Flores Timur, untuk meninggalkan perilaku korupsi dan terus berusaha membebaskan diri dari korupsi", pesan Bupati Hadjon.

Terkait dugaan isu pungli yang terkuak dalam hal ini pelaksanaan pelayanan administrasi pada ruang  kamar mayat RSUD dr Hendrikus Fernandez Larantuka, Kepada awak media pada Senin 9/12/2019 di ruang kerjanya,Bupati Hadjon mengatakan, Ia telah mendatangi RSUD Larantuka dan melakukan pemeriksaan terhadap manajemen RSUD Larantuka.

Menurutnya, pola pelaksanaan pelayanan administrasi yang    terjadi di ruang kamar mayat RSUD Larantuka tidak menggunakan Peraturan Daerah sebagai acuan.

Bupati Anton memastikan akan menindaklanjuti persoalan tersebut dengan memberi saksi kepada oknum yang terbukti melakukannya dan merubah pola yang baru sesuai Peraturan Daerah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Hadjon juga menghimbau Kepada seluruh masyarakat bersama - sama mencegah,  memberantas korupsi, lanjutnya kepada seluruh Birokrasi agar bekerja secara transparan akan mendidik pribadi dan masyarakat untuk lebih paham dan menjauhi tindak pidana korupsi. (*AL-01)
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon