Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Perompak Jalanan Bersenpi Gentayangan Beraksi Ala Coboy Di Rest Area Tol

Perompak Jalanan Bersenpi Gentayangan Beraksi Ala Coboy Di Rest Area Tol

Written By BBG Publizer on Selasa, 24 Desember 2019 | 22.04

Doc.Pelaku kejahatan menenteng tas jarahan di rest area parkir tol Saradan
Saradan.OposisiNews.co.id - Kejahatan datang dimana saja dan tanpa memandang korbannya ketika ada kesempatan , cuplikan jarkon Bang Napi bisa menjadi refrensi kita untuk berhati-hati dimanapun apalagi tempat yang berpotensi terjadi kejahatan.
Doc.Dewi  korban mendekati
Mobil pelaku
Nasib naas menjadi korban penjarahan kendaraan di rest area parkir tol  menimpa seorang wanita berinisial Dewi yang hendak melepaskan penat , haus dan lapar setelah menempuh perjalanan seorang diri dari Semarang menuju Kota  Apel ( Malang ) di rest Area parkir tol Saradan Kabupaten Madiun. Pukul 00.30 WIB, Selasa 24/12/2019

Dewi ( Korban ) yang diduga baru memakirkan  mobilnya  merk Mobilio warna putih direst area parkir  tol Saradan yang tepat berhadapan dengan warung bakso  di datangi laki -  laki tidak dikenal  menghampiri mobilnya dan berbalik meninggalkan-nya,   Tidak berselang lama laki-laki itu kembali dan membuka pintu depan mobilnya sebelah kiri yang tidak terkunci , masuk dan merampas tas Dewi dan meninggalkannya dengan santai.

Tas yang berisikan uang tunai , surat-surat , ATM dan barang berharga yang dipertahankannya telah berpindah tangan pada penjarah yang diduga telah ditunggu oleh komplotannya dalam kendaraan yang diparkir tidak jauh dari mobil korban.

Mengetahui barang miliknya dijarah , sontak Dewi keluar mobil dan berteriak minta tolong mengakibatkan mobil yang digunakan pelaku melaju menerobos batas parkir dengan membawa barang jarahannya dan terdengar dua kali letusan senpi yang digenggamnya membuat orang-orang yang berada disekitar lokasi ciut nyalinya.

Petugas security langsung melapor ke pihak tol, dan pihak jasa marga yang  langsung berkordinasi dengan polisi menutup gerbang tol untuk menghambat  pelaku leluasa melarikan  kendaraannya  jenis sedan merk Agya warna hitam di ruas tol.

Diduga merasa tindak kejahatannya telah terdeteksi dan dikepung pihak tol dan polisi , dengan gaya ala coboy kendaraan yang digunakan pelaku menerobos gerbang Nganjuk tanpa bisa dicegah oleh Petugas.

Hingga saat ini kasus penjarahan di rest  area parkir tol oleh penjahat bersenpi masih didalami oleh aparat hukum dengan bukti rekaman CCTV yang terpasang di tiap rest Area Parkir Tol dan Dewi ( Korban ) didampingi petugas Jasa Marga melaporkan tindak kejahatan yang telah menimpanya di Polsek Saradan , wilayah hukum terjadinya kejahatan.( MD )

Reporter Ahmad
Editor.Bambang Pw
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon