Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pemerintah Desa Jati Gembol Tidak Surut Dalam Memberikan Pelayanan Pada Masyarakat Ditengah Kondisi Kritis

Pemerintah Desa Jati Gembol Tidak Surut Dalam Memberikan Pelayanan Pada Masyarakat Ditengah Kondisi Kritis

Written By BBG Publizer on Kamis, 19 Desember 2019 | 08.39

Lokasi  Rencana kegiatansasi Pavingisasi 0 persen pengerjaan di  dusun Wates RT.O6 RW IV , DD tahap III
Ngawi.OposisiNews.co.id - Lambanya pencairan Dana Desa tahap 3 ( tiga ) tahun anggaran 2019 di Kabupaten Ngawi menjadikan kelabakan di sejumlah desa , pasalnya rata-rata anggaran terserap ditanggal pertengahan bulan Desember .akhir tahun anggaran dan batas pengerjaan fisik yang dianggarkan melalui alokasi Dana Desa ( DD-ADD ).

Ketua kegiatan lakukan croscek
dan surve rencana kegiatan DD
Tahap III. Pra-pekerjaan
Hal senada dirasakan oleh Pemerintah Desa Jati Gembol Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi. Dana Desa yang baru bisa terserap memasuki tanggal 18 / 12/2019 harus secepatnya bisa dikerjakan sesuai skala Prioritas desa yang telah tertuang dalam RPJMDes Jati Gembol.

Ketua TPK kegiatan Aris Subagyo ( Kasun Wates ) pada media OposisiNews mengatakan , " Mesti dana desa ( DD ) tahap ke 3 baru bisa dicairkan namun kami ( Aris.red ) yakin tidak menjadi kendala yang cukup berarti . Pasalnya pra dicairkanya dana desa tahap 3 sudah kami siasati dengan droping sebagian material lebih awal dengan cairnya anggaran warga yang selaku pekerja kegiatan tinggal melaksanakan dan hari ini 19/12/2019 droping material masih dilakukan ".

" Untuk DD tahap 3 pemerintah desa mengalokasikan anggaran sebesar Rp 179.572.000  guna pavingisasi jalan dusun Wates RT 06 RW IV dengan volume pekerjaan 4x224" Ucap Aris Subagyo.

Dengan terealisasinya Pavingisasi di dusun Wates diharapkan memasuki musim hujan ini aktifitas ekonomi dan pendidikan warga tidak lagi terkendala.

" Alhamdulillah jalan dusun kami tidak lagi becek memasuki musim hujan Akir tahun ini , mudah-mudahan pemerintah desa Jati Gembol senantiasa komitmen dalam memberikan pelayanan , kenyamanan pada warganya dan perangkat desanya tetap solid di internal pemerintah desa dan exsternal ",ucap Warga dilokasi kegiatan DD. ( ADV.red )
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip